Rabu, 14 Mei 2008

Guling

2 malam yang lalu pas mau tidur, tiba-tiba aja Keke tanya gini.

Keke : "Bun, bahasa inggrisnya guling apa sih?"

Entah karena ditembak langsung atau gimana, kok tiba2 aja bundanya gak tau bahasa inggrisnya guling itu apa? Spontan Bunda langsung bangunin Ayah yang lagi ketiduran (ngakunya lagi nonton TV soalnya. Hehe..). Mungkin jg di bangunin tiba-tiba ayahnya spontan bilang gak tau.

Akhirnya Chi bilang ke Keke kalo Bunda lupa bahaa Inggrisnya guling itu apa. Tapi Chi janji besok akan cari tau jawabannya.

Dan Keke pun lalu tertidur

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge