Selasa, 02 Desember 2008

Ulang Tahun Azka



Hari Sabtu kemarin Keke & Nai dateng ke acara ulang tahunnya Azka. Acaranya jam 11 siang di Hoka-hoka bento Sentra Pancoran.

Kami datengnya telat (sorry banget ya Ver ). sebenernya Chi tuh bangunnya udah pagi, tapi ya gitu deh nyantai abis. Chi mikir nanti deh masih beberapa jam lagi. Jadi di rumah nyantai-nyantai dulu, sempet ngeplurk juga (padahal kalo udah ngeplurk kan suka lupa waktu). Hihihihi...

Begitu udah masuk jam 10 baru deh panik. Belom ngapa-ngapain. Mandi juga belom. Mana kalo jalan-jalan itu kan gimana komandannya (Chi maksudnya). Kalo Chi bilang siap-siap baru deh pada siap semua. Tapi karena komandannya nyantai-nyantai aja, ayah & anak-anak pun kebawa santai.

Dengan gerakan yang bak bik buk, kami pun siap-siap. Mulai dari mandi sampe beberes baju. Karena abis dari acara ulang tahun Azka rencananya mau ke rumah mertua. Di ajakin ke acara kawinan malemnya jadi harus nyiapin perlengkapan perang untuk malem juga .

Jam 11.10 kami baru keluar rumah. Padahal acara jam 11. Hehehe... Berharap aja jalanan lancar. Alhamdulillah bener-bener lancar. Gak macet. Sampe tempat acara lumayan cepet, padahal gak ngebut juga.

Sampe sana acara udah mulai (ya iya lah...). Gak tau acara-acara awalnya gimana (karena telat), tapi pas Chi dateng Dundanya Meyrinda lagi nyanyi didepan. "Wah jagoan nie Dunda." Chi sempet mikir gitu, karena Keke & Nai itu termasuk yang slow starter. Makanya kalo ada acara-acara ulang tahun Chi gak pernah berharap mereka bakalan mau maju ke depan.

Btw, yang ulang tahunnya kemana ya? sempet bingung juga, karena biasanya yang ulang tahun kan duduk di depan deket kue ditemenin 'ma orang tuanya. Tapi ini gak ada. Nyari-nyari, akhirnya ketemulah sama Mama yang punya acara (Vera). Tanya-tanya kemana Azkanya ternyata Azkanya takut 'ma patung. Jadi lagi di bawa turun 'ma papanya Azka ke bawah. Jadi deh acara berjalan tanpa Azka.


Ada anak yang malu-malu tapi juga ada yang berani maju. Kalo Chi sie awalnya gak berharap banyak deh Keke & Nai bakalan berani. Tapi ada sedikit kejutan buat Chi. Ceritanya Keke diminta maju ke depan 'ma pembawa acaranya. Eh, Keke mau. Kejutan banget deh. Karena Keke & Nai itu suka malu-malu dulu di awal. Mana mau mereka di suruh maju sendiri. Tapi pas acara ulang tahunnya Azka itu Keke ternyata mau. Duh kena angin apa ya dia sampe jadi berani gitu... Karena besoknya tetangga deket rumah kan anaknya ulang tahun. Boro-boro mau maju sendiri disuruh rame-rame aja gak mau. Lebih milih diem di pojokan sambil tiduran sesekali. Padahal acaranya lumayan rame, pake Mc D juga. Salah satu tempat makan favoritnya anak-anak. Makanya heran banget deh kok di ulang tahunnya Azka mau ya Keke maju?

Kembali ke ceritanya Azka. Walopun tetep kelihatan malu-malu (nunduk terus), tapi liat Keke berani maju sendiri bener-bener surprise banget deh.

Di tengah acara Azka yang ulang tahun, dateng. Ternyata gak nangis. Hebat nie!! Gak tau deh paling hebat yang mana. Azkanya apa yang ngebujukin Azkanya. Hehehehe... Dua-duanya pasti hebat lah...

Karena sekalian acara kopdar, jadi disana ketemuan dengan beberapa temen-temen blogger juga. Tapi maap ya, kalo waktu itu gak langsung negur. Soalnya masih agak-agak bingung, ini siapa ya? Mau langsung negur takutnya salah nanti di sangka sok akrab lagi. Tapi Chi ketolong justru dengan wajah anak-anaknya. Begitu liat wajah anak-anaknya Chi langsung deh ngeh oh ini mbak ini, mama ini, bunda ini...

Disana chi ketemu 'ma Meyrinda (kecuali 'ma wajah bunda yang satu ini y.. karena kita udah pernah ketemuan sebelumnya), ada mbak Prima (makasih banyak ya udah nolongin Chi waktu jatoh ), Ari, Ibunya Malena, mbak Fitri dan Mbak Nunik

Katanya sie disana juga ada Debbie, Retma, sama Dewi Maap ya kalo gak bisa colek-colekan. Hehehe... Abis Nai rewel gak mau di lepas, padahal Chi kan pengen beredar. Hehe...

Selese acara langsung makan siang. Keke sie lahap, selain laper Hokbe kan favoritnya dia, terutama saladnya (Keke suka banget 'ma salad) . Nai gak terlalu banyak makannya, kayaknya sie dia ngantuk makanya rewel juga.

Bener ajah, sampe mobil langsung tidur (nenen dulu sie. Hehehe...). Tapi gak sepanjang jalan nai tidur, di tengah perjalanan bangun. Abis hari itu jalanan macet banget karena Danapaint kan kebakaran jadinya macet banget.

Begitu bangun langsung makan cupcake dari Azka. Makanan kayak gini mah favorit Nai & Ayahnya. Mereka berdua doyan ngemil. Apalagi makanan yang manis-manis. Kalo Keke gak terlalu (sama kayak Chi) paling cuma icip-icip aja kalo Keke. Jadi cupcakenya Keke di abisin 'ma ayahnya dengan senang hati. Tapi cupcakenya emang enak ya Ver..

Begitulah kira-kira laporan acara ulang tahunnya Azka. Tahun depan undang Keke & Nai lagi ya.. Hehehe... O'ya fotonya Chi ambil dari blognya Vera, soalnya gak bawa kamera (gimana sie nie ngaku blogger kok gak bawa kamera. Hehehe...)


post signature

20 komentar:

  1. wahhh partunya seru bgt ya Chie.....

    BalasHapus
  2. wah seru ya....bisa sekalian kopdar rame banget n berkesan pastinya

    BalasHapus
  3. foto mama chi mana neh?diumpetin mulu..keke hebat ya berani euy..sapa dulu dong mamanya!

    BalasHapus
  4. Asik ya Ke2Nai pada ke pesta ultahnya Azka...sambil kopdaran lagi!!!
    Keke hebat ya berani maju...Klo Talitha gak tau dech!!!

    BalasHapus
  5. Wiihh seru banget..
    Keke hebat euy..sudah mau tampil..
    Tapi foto yang posting mana atuh??

    BalasHapus
  6. Wahhhh, seru ya kalo kopdar rame2 gituh hehehe..
    *tapi aku suka nggak pede, meski nge blog juga.. cerewetku cuma lewat tulisan :D*

    Two thumbs buat Keke yang mau tampil! Mewakili Bunda ya ;)

    BalasHapus
  7. wahh.. kopdarnya seru banget rame2... sekalian bawa anak2 jadi bisa sambil main2...pengen kopdar rame2 deh

    BalasHapus
  8. wahh.. hebad dong keke... plok..plok..plok.. (tepok tangan)

    karena keke gak malu2 tampil di acara ultah, tante kasih hadiah nih buat mamanya *kok mamanya?* hehehe
    jemput ya di blognya tante... yuhuuuu

    BalasHapus
  9. @manda & lina - iya seru, ada kopdaranya juga lg :)

    @ Vera - sama2 Ver. Iya emang anak2 lebih seleb drpd bundanya :D

    @indah - kl sy sie blm kepikiran ngundang2. Abis keke & nai lbh sering gak PDnya kl ktm org byk :)

    @mama icel & atca - ada kok fotonya di bagian paling bawah. Coba aja tebak yang mana.. hihihi..

    @ Sy juga gak nyangka tuh kl Keke berani. Sebelumnya mana mau...

    @Ninis, sy juga msh suka gitu sie... mo ketemu org baru suka malu duluan :)

    @Lyla - mudah2an kita bs kopdaran ya :)

    @Bunda Aulia - maksih buat hadiahnya ya bun.. :)

    BalasHapus
  10. seru banget pesta ultah sekalian kopdar...palagi yang kopdar ibu2 gaul semua..rame baget pstinya ya..

    BalasHapus
  11. wah..seru yaa acaranya..bisa sekalian kopdar.
    btw keke pinter yaa..ckckckck.

    duh kapan ya bisa ketemu mbak chi, keke & nai...??

    BalasHapus
  12. @ astien - iya rame, namanya juga ibu2 :)

    @ kristin - ayo main ke Jakarta. nanti kita ketemuan :)

    BalasHapus
  13. wah...pngn deh kopdaran rame2 gitu....lom prnah neh kek gitu....tp klo sy palingan banyak diemnya deh...emang ramenya cuman di blog aja hihihiii...

    BalasHapus
  14. @ Rosa - yuk main ke jakarta biar bs kopdaran :)

    BalasHapus
  15. wahh serunya...Aku tau yg mana Chie..yg lg gendong Nai kan?!?

    BalasHapus
  16. @ Cicha - kl Shaina ulang tahun jgn lupa undang Keke & Nai ya :)

    BalasHapus
  17. aduh salut banged ya, sampe sekarang udah 13th bersama. berarti setahun lagi udah imbang antara waktu pacaran dgn waktu merid... hehee... *tetep langgeng ya mba...

    seru juga kayaknya menghadiri pesta ultah sambil kopdaran... :)

    BalasHapus
  18. akhirnya ketemuan sama bunda ke2nai plus ke2nai.
    Asli daku pangling loh, soalnya foto yg di blog gak pake kerudung..he..he

    BalasHapus
  19. @Mami Vaya - Iya tahun depan imbang ya.. :D

    @Nunik - Foto yg di profil itu folo lama, mau ganti sebenernya. Tp karena cm itu foto keluarga sy satu2nya :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge