Kemarin (7/12) kami sekeluarga pergi ke mall FX. Baca kompas ada pameran Lego. Chi pikir Keola pasti seneng kalo di ajak liat lego . Sebetulnya bukan cuma mau liat pameran aja sie.. Chi kan belom pernah tuh ke mall FX (jangan di ketawain ya.. Hehehe...) jadi Chi penasaran aja kayak apa sie slide yang ada di mall FX itu?
Slide

Akhirnya kesampean juga liat slidenya mall FX. Slidenya (kalo gak salah namanya atmosphere) ini meluncur dari lantai 7 sampe lantai 1. Kami gak ikutan, cuma liat aja. Selain bawa anak-anak, harga tiketnya Rp. 75.000,- (kalo weekdays Rp. 50.000,-) rasanya kami lebih memilih uang kami itu diem manis di dompet daripada buat bayar tiket atmosphere .

Lego

Seperti yang udah di duga, Keke seneng banget liat lego. Apalagi liat mobil-mobilan dari lego. Ada f1, ada pohon natal yang dikelilingin banyak mobil-mobilan, ada juga miniatur Indonesia dengan banyak sekali mobil-mobilan. Bener-bener seneng deh dia disana.. Belom lagi kita bisa puas main lego di sana. Gratisan pula. Jadi gak cuma Keke yang seneng, orang tua pun seneng. Hehehe...

Emang sie yang antusias 'ma lego baru Keke. Nai cuma liatin aja. Paling sesekali gelendotan ke Keke pas Keke lagi asik main lego (kadang Nai manja sama kakaknya).
Yang pengen main lego dateng aja ke mall Fx, lumayan lama kok acaranya (kalo gak salah sampe bulan Januari. Tapi lupa lagi tanggalnya, awal-awal gitu deh...)
Lantai Transparan
Di Fx ini juga ternyata ada lantai yang transparan. Emang sie gak semua tempat, cuma sebagian kecil aja..
Chi pun tadinya gak ngeh. Cuma pas Chi lagi gandeng Nai, tiba-tiba aja Nai mandeg gak mau jalan. Chi tarik-tarik tangannya dia tetep gak mau jalan.
Bunda : "Ayo jalan de.. Kok brenti?"
Naima : "Gak mau, takut Ima.."
Bunda : "Takut kenapa?"
Naima : "Takut jatoh. Gendong bun.."
Nai ngomongnya sambil liat ke bawah. Pas Chi liat kebawah, ternyata lantai yang kami injek itu transparan. Jadi mungkin Nai pikir lantainya itu bolong kali makanya dia takut.
Chi udah jelasin ke Nai (bahkan Ayahnya pun ikut jelasin) kalo lantainya itu gak bolong, tapi tetep aja Nai ketakutan. Ya udahlah daripada nangis mending di gendong aja .
Cuma kayaknya yang pake rok harus hati-hati nie... Karena paling gak di lantai yang kami injek itu, di bawahnya pas banget 'ma tempat makan (tapi gak tau resto apa). Tapi yang jelas akan jadi suatu pemandangan banget tuh buat yang lagi duduk di resto itu trus ngeliat ke atas ada cewek pake rok. Hehehe...
Di Fx gak keliling kemana-mana cuma nemenin Keke main lego abis itu pulang deh, mampir bentar di C4 buat belanja bulanan .
post signature