Jumat, 19 Desember 2008

Mirip Cina

Mirip Cina - Kalo ada bayi yang baru lahir pasti orang tuanya suka ditanya, mirip siapa ya anaknya? Ayahnya apa ibunya? Tapi kalo kata Chi sie kalo bayi baru lahir lebih seringnya belom mirip siapa-siapa. Maksudnya mirip ke ayah gak terlalu, ke bundanya juga gak terlalu. Masih suka berubah-rubah. Walopun gak semua bayi kayak gitu kali ya.. Paling gak kalo Keke & Nai itu waktu lahir belom ketauan mirip siapa-siapanya. Kadang ada yang bilang mirip ayahnya, kadang ada yang bilang mirip bundanya.


Ini foto Keke, ayah, bunda waktu masih kecil. Ayo mana Keke, mana ayah dan mana bunda? Hehehe...

Waktu Keke kecil Chi pernah iseng bikin ngegabungin foto Keke, juga foto ayah-bundanya waktu kami berdua masih kecil. Maksudnya sie buat ngebandingin kira-kira Keke mirip siapa ya... Ternyata setelah di perhatiin kok perpaduan dari ayah & bunda ya.. Hehehe... Atau ada pendapat lain?

Makin Keke gede, makin banyak yang bilang kalo Keke itu mirip sama bundanya. Horeeeee, Bunda yang menang!!!! Hehehe....

Nah yang unik itu Nai. Waktu dia lahir belom bisa diterka dia lebih mirip ke siapa.. ayahnya apa bundanya.. tapi ya maklum aja sie masih kecil kan...

Tapi makin Nai gede, masih belom ada aja yang bilang kalo Nai itu mirip ke ayah atau bunda. Masih 50 : 50 gitu lah.. Banyak yang tanya "Nai itu laki-laki apa perempuan?". Kami pikir karena Nai emang gak kami kasih anting sama sekali, makanya suka ada pertanyaan kayak gitu ya..

Tapi yang paling lucu justru banyak yang bilang gini.. "Nai kok kayak Cina ya?". Gak 1 atau 2 orang aja yang bilang Nai kayak Cina. Tapi banyak banget. Hehehe... Kadang malah ada orang yang bener-bener gak bisa nutupin kebingungannya dia trus nanya-nanya. Karena mukanya Nai kok kayak Cina tapi orang tuanya gak kayak Cina. Malah orang yang tadinya gak tau ayahnya Nai sempet nyangka kalo ayahnya Nai itu orang Cina. Makanya begitu tau wajah ayahnya Nai, mereka sempet bingung karena ternyata ayahnya juga gak mirip orang Cina..

Chi sie maklum aja kalo orang-orang suka banyak yang bingung. Emang sie kalo kita perhatiin juga Nai mukanya agak-agak kayak orang Cina. Kulitnya gak item, tapi juga gak putih banget. Matanya gak kecil-kecil banget kalo kata Chi, tapi mungkin karena ujungnya yang narik jadi keliatan kayak sipit. Udah gitu rambutnya lurus... banget. Rata-rata orang asia timur kan rambutnya lurus ya.. Padahal ayah-bundanya itu ikal, Keke pun ikal. Cuma Nai aja yang lurus. Makanya gak heran sie banyak yang nyangka Nai itu anak Cina. Hihihi...

Emang sie kalo liat dari ayah-bundanya dia gak mirip-mirip banget. Istilahnya gak foto copy-an lah... Tapi gak tau ya kalo udah gede nanti. Cuma kalo liat keluarga besar dari mamahnya Chi, wajahnya kebanyakan ya kayak Cina gitu. Makanya sering disangka keluarga Cina. Mungkin Nai nurun dari keluarga besar mamah ya.. karena biar gimana kan masih 1 gen..

Kalo Chi sama Kak Aie sih nyantai aja... Yang penting Nai itu kan emang anak kandung kami. Ya iya lah... hehehe... Malah kadang-kadang orang baru bilang "Nai itu mirip siapa ya...". Kami langsung bilang aja, "Kayak Cina ya.." Hehehehe...

Di bawah ini foto-fotonya Nai. Dari bayi sampe sekarang. Mirip orang Cina gak? Hehehe...


Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^