Jumat, 28 Desember 2012

Perkalian

Episode main sekolah-sekolahan lagi :D

Nai     : "Ke, 2x3=...?"
Keke   : "6"
Nai     : "2x3 Ke..."
Keke   : "6"
Nai     : "Ih Keke nih 2x3 itu sama dengan berapa?"
Keke   : "6 naimaaaaaa.... Bundaaaa.. Itu Nai gimana sih Keke udah bilang 6 tapi di tanya terus.."
Bunda : "Deeeekk..."
Nai     : "Emang 2x3 itu berapa sih Ke?"
Keke   : "2x3 itu sama dengan 6 Nai.. Itu kan perkalian.."
Nai     : "Emang perkalian itu apa?"
Keke   : "Lah trus Nai ngapain tanya 2x3 kalo gak tau perkalian itu apa?"
Nai     : "Ya makanya Ima nanya..." *muka lempeng :p

Gubrakkk... Yuk ah Ke kita pingsan bareng.. :r

post signature

74 komentar:

  1. Gubraakkk
    jiahhaaha

    Nai udah kelas berapa Bun? :)

    BalasHapus
  2. hahaha...lucu banget anak 2 mu Mbak Myr :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mereka yg bikin suasana rumah seger terus mbak :D

      Hapus
    2. lucu dan bikin stress ya mbak ?

      hehehe

      Hapus
    3. stress sih enggak.. cuma sesekali ngegubrak ajah.. hehehe..

      Hapus
  3. hahahaha Keke sampe kesel karna ditanya berulang2..
    Lucccuu banget kamu Nai..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang Nai juga suka ngeyel.. hehehe..

      Hapus
  4. huahahhahahahaahahha...... ngebayangin muka lempengnya nai :D

    BalasHapus
  5. hwahahaha... Saya bacanya langsung ngakak. Gak bisa bayangin gimana ekspresinya Keke. Pasti anehh., dan bingung.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga bingung tp abis itu ketawa ngakak sm keke :D

      Hapus
  6. Twing dwing zwings gubrakkkkksssss...ampun deh xixixixixi.....**ngakak sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutan pigsan juga mak kayak saya. wkwkwk...

      Hapus
  7. Untung nggak dijawab 2X3= 750.....
    kan lagi ditukang cuci cetak foto hihihihiihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mereka blm pernah cetak foto mbak.. jd gak jawab 750.. hehehe...

      Hapus
  8. wakakakkak jadi mikir.. apa ya di pikiran NAi.... #muka lempeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. kyknya dia ikut2an saya mbak.. anak2 kan inter niru ya walopun mereka gak ngerti.. hehehe...

      Hapus
  9. hi hi kirain Nay ada Pe er ....keke yang suruh jawab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah pernah dia akal2an yg kyk gitu :D

      Hapus
  10. heuheu... jadi senyum2 sendiri gini..
    ah anak2 mah selalu lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak.. selalu bikin rame suasana :)

      Hapus
  11. saya selalu sukaa klo dengerin anak2 ngobrol.. lutjuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang malah suka sy diemin, gak ikutan nimbrung.. Tp ikutan ngikik aja :D

      Hapus
  12. hahahaaaa... asli kocak, mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. anak2 celotehnya suka gak terduga :D

      Hapus
  13. hihihi Nay lucu, kalau pascal sering minta dikasih soal perkalian sampai akunya cape

    BalasHapus
  14. kali itu kan aliran air dari hulu ke hilir bun..

    *lho

    BalasHapus
  15. Kesederhanaan anak menjadi hal luar biasa yang tak pernah basi dan selalu terbaharui...
    Itulah makanya akan sangat merugi bagi orang tua yang jarang mengikuti perkembangan anak2nya.
    Hal seperti itu pasti tak diperoleh oleh orang tua yg berangkat kerja saat anaknya masih tidur dan pulang saat anaknya sudah tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. seerti yg di alami org tua sy itu pak.. Tp mereka mengganti waktu yg hilang dg memanfaatkan waktu yg ada sebaik mungkin.. Jd kita sbg anak2 gak kehilangan sosok org tua juga :)

      Hapus
  16. Kirain td si NAi itu sengaja ngerjain Keke, gak tauuunnnya...#ikutan pingsan ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkww... tambah 1 lagi yg pingsan gara2 Nai :D

      Hapus
  17. Balasan
    1. hihiih.. Naiiiii jd byk yg pingsan niiiihhh :D

      Hapus
  18. Ah tau saya maksud Nai.., apa hayoo ?
    pasti biar mamanya mau senyum... Ups..., Kabooorr

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah Nai gak perlu bikin yg nyeleneh utk bikin bs bikin bundanya senyum kok mas :)

      Hapus
  19. Jiahahaha... kirain si Nai ngisengin si Keke :p

    BalasHapus
  20. lempeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget yak.. gegegegee

    BalasHapus
  21. Nay punya rasa keingintahuan yg besar ya mb... Sering dgr mb chi nanya ke Keke jd penasaran dia.. Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak2 pengamatannya pinter2 ya mbak :D

      Hapus
  22. Hoahahahahaa nai lg yah bikin ulah :D kebayang deh ekspresinya keke yg sewot sm muka nai yg lempeng *msh ngakak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi kl gak sewot kita ngegubrak rame2 :D

      Hapus
  23. baru dapet pelajaran perkalian yah nai? yang rajin belajarnya yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia blm belajar perkalian, cuma ikutan aja :D

      Hapus
  24. Emaknya Nai emang minta dikeplak....
    Postingan tanggal tua nich
    Salam sayang selalu

    BalasHapus
  25. tar kalo kebanyakan kali, jadi laut dong, ke...

    *lempeng...

    BalasHapus
  26. =D =D =D •••♓ǎ♓ǎ♓ǎ♓ǎ••• =D =D =D , kena deh bundanya.

    Keluguan anak terkadang membuat diri kita terlempar dalam keadaan tidak berdaya ya Mba ?

    Dan biasanya hal inilah yang membuat rasa kangen kita pada situasi terhadap anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, kadang pengen rasanya brentiin waktu supaya mrk tetep anak2 :D

      Hapus
  27. Hahahhaa..whuahaa..

    ahh bikin ngangenin deh celotehnya Nai.
    Pa kabarnya ponakan2ku yang lucuu??

    Maap Tante cantiknya jarang mampir yaa..

    #Muka lempeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. tante sibuk banget sekarang yaaaa... :)

      Hapus
  28. ahahahhaahahahah *ngakak guling2* :))

    BalasHapus
  29. Balasan
    1. tp bukan kepala org lain kan? hehee...

      Hapus
  30. Haha.. kirain itu pertanyaan yang jawabannya tukang foto :D
    Sekarang belum ngerti perkalian, tapi udah penasaran aja. Semoga kelak jadi anak yang pandai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. semoga nanti dia paham sama kali2an.. :)

      Hapus
  31. Hahaha lucu yah Mb, obrolan anak2 slalu menyenangkan buat di dengar, polos bangett :D

    BalasHapus
  32. hehe...ada2 aja mb..
    pu baik,,,myra apa kbr?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, saya sekeluarga baik2 aja pu :)

      Hapus
  33. hahaha.. anak kecil itu memang penuh sensasi :D
    =))

    BalasHapus
  34. wkwkwk.... Nai yg mengejutkan!
    Nai, perkalian itu.... tambah2an berkali-kali..hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya yg penting buat dia ikut2an dulu.. hehee...

      Hapus
  35. buahaha simple sih , tp anak kecil itu emang polos dan luicu, gak tahunya bikin orang pasang muka flat aja deh bund -_______-
    pasti ntar kl udh gede mereka baca postingan bunda nya ini, langsung ngakak deh... hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. skrg aja mrk suka baca2, trus ngikik sendiri baca kelakuan mereka.. hehehe...

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge