Produk milkuat sudah tidak asing lagi bagi kami sekeluarga. Awal perkenalan kami dengan milkuat sebetulnya bukan milkuat botol tiger, tapi milkuat yogurt

Sejak Keke lepas masa ASI eksklusif, dia susah banget minum susu formula. Udah ganti-ganti merk tetep aja gak ada yang di suka. Tapi Chi gak khawatir sih karena ASI Chi pun alhamdulillah masih melimpah.Usaha pemberian susu formula pun dihentikan

Masuk usia 8 bulan, Chi mulai mengenalkan Keke dengan yogurt. Malah langsung suka dia. Jadilah sejak saat itu Keke rutin mengkonsumsi yogurt. Hal yang sama terjadi lagi dengan Nai. Gak mau minum susu formula, tapi kalo yogurt langsung suka.

Begitu Danone mengeluarkan produk Yogurt, Chi pun langsung tertarik ingin mencoba. Ternyata kami suka. Sejak itu berbagai produk Milkuat mulai mengisi kulkas kami, termasuk yang terbaru adalah milkuat botol tiger.

Setelah di atas 1 tahun, tanpa ada penolakan mereka pun langsung suka susu cair ketimbang susu formula. Kalo Chi sih seneng aja, karena dari rasa memang lebih enak. Dari kemasan lebih simpel karena susu cair kan tinggal minum, sementara susu formula harus di buat dulu sesuai takaran.

Gak hanya karena produksi Danone yang memang sudah di kenal masyarakat luas, dan juga bukan karena rasanya yang memang enak semua ada beberapa pertimbangan ketika kami memilih milkuat.


Beberapa stok milkuat untuk persediaan 1 minggu. Belanja milkuatnya seminggu sekali :)


Pertimbangan dari sisi orang tua


Halal
Sebagai keluarga muslim tentu logo halal itu penting. Dan produk-produk Milkuat sudah ada logo halal. Alhamdulillah

Ada logo halalnya, jadi gak khawatir


Kandungan gizi
Setiap orang tua pasti ingin kasih asupan yang bergizi buat anak-anaknya dooong.. Dan sebagai orang awam, Chi gak melihat kandungan yang mencurigakan di produk milkuat termasuk milkuat botol tiger.

Di botol milkuat botol tiger kandungan gizinya tertulis ; lemak total, protein, karbohidrat total, gula, natrium, vitamin A, vitamin B2, vitamin B1, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B9, vitamin B12, vitamin D, kalsium, fosfor, zink dan zat besi


Kandungan gizi milkuat botol tiger


Layanan konsumen
Masih belom puas dengan keterangan gizi yang ada atau ada pertanyaan-pertanyaan lain tentang milkuat, biasa ibu-ibu kan suka pengen banyak tau untuk kebaikan anak-anak ya.. :) Telpon aja..

Halo MILKUAT
0-807-1-888-777
(pulsa lokal)
milkuat.co.id


Harga
Harus ekonomis pastinya, apalagi kalo udah jadi pengeluaran rutin *ibu-ibu banyak yg setuju kaaann? :) Dan milkuat botol  tiger ini ekonomis, Rp. 2.900/botol..


Cocok untuk bekal sekolah
Milkuat botol tiger ini praktis. Di bawa kemana tinggal masukin aja ke tas, termasuk untuk di bawa ke sekolah. Karena anak-anak gak Chi kasih uang jajan, jadi milkuat botol tiger Chi jadikan salah satu bekal sekolah mereka. Dan anak-anak sukaaaaaa banget!! Kalo Keke sukanya milkuat botol tiger strawberry, sedangkan Nai yang coklat * 2 anak, 2 selera :D


milkuat botol tiger
Salah satu contoh bekal sekolah Keke dan Nai. Milkuat botol tiger, roti tawar isi selai strawberry dan di kasih sirup moka, sama jeruk


Pertimbangan dari sisi anak-anak


Kemasan
Kemasan milkuat botol tiger emang unyu-unyu *sesekali pake bahasa gaul :p. Gak heran kalo anak-anak langsung naksir sama walopun baru lihat botolnya


Walopun singa dikenal sebagai binatang buas, tapi kalo liat singa lagi senyum lebar kayak milkuat botol tiger gini pasti bikin anak-anak langsung jatuh hati ya.. :)


Berkreasi
"Bunda.. Botol milkuat tigernya ada bajunya loh". Nai berteriak kegirangan..

Awalnya Chi gak ngerti, tapi setelah di tunjukkin sama Nai ternyata Nai jeli juga. Chi gak nyadar kalo di botol milkuat tiger petunjuk "buka di sini". Dan setelah Chi buka, taraaaaa... ternyata kostum sepakbola milkuat tiger. Jadilah mereka punya tim sepakbola milkuat tiger yang terus bertambah jumlahnya :D


Ayo kita buka bungkusnya :)


Hmmm... ternyata milkuat gak hanya enak rasanya, bergizi, juga bisa di buat kreatifitas. Dan membuat kreativitas itu ternyata mampu merangsang otak kanan.

Mumpung udah masuk musim libur sekolah, yang belom pernah beli milkuat botol tiger ayo deh mulai beli.  Bisa jadi alternatif pengisi liburan yang murah meriah dan menyenangkan untuk anak-anak.. :)

Mau lihat Keke dan Nai berkreasi dengan milkuat botol tiger? Liat di bawah ini ya..


Menyusun milkuat botol tiger dan milkuat yogurt sampe ketinggian tertentu
Kalo ini judulnya "bunda berkreasi" :D. Bahannya cukup bekas tempat milkuat yogurt sama lem tembak
Jadi deh tempat menyimpan kaos kaki. Chi gak pernah menyimpan kaos kaki dengan cara di bentuk seperti bola. Bikin kaos kaki jadi cepat melar kalo di bentuk bola

Nai berkreasi dengab milkuat botol tiger. Di rumah selalu di sediakan berbagai macam alat kreasi biar mereka bisa berkreasi kapan pun
Sebagian tim sepakbola milkuat botol tiger yang udah di cat sama Nai
Makin lucu kan setelah di warnain? :)