Tingkah Laku Anak

By Keke Naima - December 31, 2012

Akhir-akhir ini Chi sering nulis tentang tingkah laku Nai yang sering bikin kami semua gemes. Bikin ngikik sampe sakit perut..

Chi lagi mikir-mikir, ada gak ya tingkah laku Keke yang juga bikin gemes kayak Nai.. Ada sih pastinya.. Karena ada 1-2 tingkahnya yang masih Chi inget yang bikin kami semua juga gemes sama Keke.. Ketika Keke berusia seperti Nai dan di bawahnya..

Untung aja ada blog ini. Karena kalo cuma mengandalkan daya ingat mungkin hanya teringat sedikit kejadian aja. Tapi karena setiap langkah mereka selalu Chi usahakan untuk Chi tuangin ke blog ini jadi Chi bisa mengingat lebih banyak bahkan lebih detil.. Bisa bikin Chi buka-buka lagi cerita lama kalo kangen sama celotehan dan tingkah laku anak..

Insya Allah 2 bulan lagi Keke akan berusia 9 tahun. Sedikit-sedikit ocehannya dan pikirannya juga mulai seperti ABG walopun belom ikut-ikutan pake bahasa alay (semoga jangan). Tingkah laku anak yang polos maupun celoteh anak yang polos ,sedikit-sedikit mulai hilang walopun masih ada..

Waktu bener-bener gak berasa ya.. Tau-tau satu per satu anak semakin besar. Padahal masih pengen ngeliat mereka balita..

Coba ada mesin waktu, yang bisa mengantar Chi ke jaman dulu atau menghentikan waktu untuk sementara supaya mereka tetap anak-anak. Tapi itu kan gak mungkin yaaaa... Waktu terus berjalan ke depan.. Dan seringkali gak berasa, tau-tau udah ganti kalender lagi..

Mesin waktu memang gak ada tapi blog ini ada.. Blog ini adalah "mesin waktu"nya Chi. Kalo Chi lagi kangen dengan tingkah mereka (terutama Keke nih yang mulai ABG), Chi tinggal buka-buka lagi lembaran lama.. Kalo perlu ngajak anak-anak untuk membukanya.. Karena mereka selalu semangat banget baca cerita-cerita tentang mereka di blog ini :)

  • Share:

You Might Also Like

8 comments

  1. Udah sejak kapang nge-blog bun?
    sejak Keke lahir ya Bun? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. desember 2007.. gak sih, Keke kan lahir 2004. Makanya sy gak nulis step by step wkt Keke bayi :)

      Delete
  2. heumm,makin hari anak2nya makin besar aja hihi...nggk terasa jg ya bund, zwan aja kadang aneh lihat ponakan2 kl pulkam,,kok udah gede ya hehehe.... :D
    big hug untuk keke dan nai ya bund :D

    salam hangat
    zwan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya waktu bener2 gak berasa ya.. suka sedih juga kl liat anak2 udah gede.. pengennya kecil terus.. hehehe..

      Delete
  3. iya-ya ga terasa (?) anak2 cepet banget gedhenya....hikz-hikz..tinggalah emaknya yang kangen klo anak2nya dah pd gedhe...kangen 'marahin; maksodnya...hehehe..Mak Mrya anak sulungku juga kelahiran 2004...besanan yookk....kabooooor :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tp kalo anak kayaknya gak bakal kangen sm marah emaknya.. hahaha... wah seumuran ya? Ayo. ayo.. *ini malah emak2nya yg ada semangat.. hahaaha..

      Delete
  4. Mesin waktu yang indah berbentuk blog...
    Tersimpan rapi banyak kisah anak-anak yang menjadi kenangan buat mrk kelak.
    Juga bisa menjadi pembelajaran bagi semua yang membacanya.
    Lanjutkan mbak Myra...

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^