Akhir-akhir ini Chi sering nulis tentang tingkah laku Nai yang sering bikin kami semua gemes. Bikin ngikik sampe sakit perut..

Chi lagi mikir-mikir, ada gak ya tingkah laku Keke yang juga bikin gemes kayak Nai.. Ada sih pastinya.. Karena ada 1-2 tingkahnya yang masih Chi inget yang bikin kami semua juga gemes sama Keke.. Ketika Keke berusia seperti Nai dan di bawahnya..

Untung aja ada blog ini. Karena kalo cuma mengandalkan daya ingat mungkin hanya teringat sedikit kejadian aja. Tapi karena setiap langkah mereka selalu Chi usahakan untuk Chi tuangin ke blog ini jadi Chi bisa mengingat lebih banyak bahkan lebih detil.. Bisa bikin Chi buka-buka lagi cerita lama kalo kangen sama celotehan dan tingkah laku anak..

Insya Allah 2 bulan lagi Keke akan berusia 9 tahun. Sedikit-sedikit ocehannya dan pikirannya juga mulai seperti ABG walopun belom ikut-ikutan pake bahasa alay (semoga jangan). Tingkah laku anak yang polos maupun celoteh anak yang polos ,sedikit-sedikit mulai hilang walopun masih ada..

Waktu bener-bener gak berasa ya.. Tau-tau satu per satu anak semakin besar. Padahal masih pengen ngeliat mereka balita..

Coba ada mesin waktu, yang bisa mengantar Chi ke jaman dulu atau menghentikan waktu untuk sementara supaya mereka tetap anak-anak. Tapi itu kan gak mungkin yaaaa... Waktu terus berjalan ke depan.. Dan seringkali gak berasa, tau-tau udah ganti kalender lagi..

Mesin waktu memang gak ada tapi blog ini ada.. Blog ini adalah "mesin waktu"nya Chi. Kalo Chi lagi kangen dengan tingkah mereka (terutama Keke nih yang mulai ABG), Chi tinggal buka-buka lagi lembaran lama.. Kalo perlu ngajak anak-anak untuk membukanya.. Karena mereka selalu semangat banget baca cerita-cerita tentang mereka di blog ini :)