Rabu, 19 Desember 2012

Berkreasi Bersama Milkuat Botol Tiger

Produk milkuat sudah tidak asing lagi bagi kami sekeluarga. Awal perkenalan kami dengan milkuat sebetulnya bukan milkuat botol tiger, tapi milkuat yogurt

Sejak Keke lepas masa ASI eksklusif, dia susah banget minum susu formula. Udah ganti-ganti merk tetep aja gak ada yang di suka. Tapi Chi gak khawatir sih karena ASI Chi pun alhamdulillah masih melimpah.Usaha pemberian susu formula pun dihentikan

Masuk usia 8 bulan, Chi mulai mengenalkan Keke dengan yogurt. Malah langsung suka dia. Jadilah sejak saat itu Keke rutin mengkonsumsi yogurt. Hal yang sama terjadi lagi dengan Nai. Gak mau minum susu formula, tapi kalo yogurt langsung suka.

Begitu Danone mengeluarkan produk Yogurt, Chi pun langsung tertarik ingin mencoba. Ternyata kami suka. Sejak itu berbagai produk Milkuat mulai mengisi kulkas kami, termasuk yang terbaru adalah milkuat botol tiger.

Setelah di atas 1 tahun, tanpa ada penolakan mereka pun langsung suka susu cair ketimbang susu formula. Kalo Chi sih seneng aja, karena dari rasa memang lebih enak. Dari kemasan lebih simpel karena susu cair kan tinggal minum, sementara susu formula harus di buat dulu sesuai takaran.

Gak hanya karena produksi Danone yang memang sudah di kenal masyarakat luas, dan juga bukan karena rasanya yang memang enak semua ada beberapa pertimbangan ketika kami memilih milkuat.

 Beberapa stok milkuat untuk persediaan 1 minggu. Belanja milkuatnya seminggu sekali :)

Pertimbangan dari sisi orang tua

Halal

Sebagai keluarga muslim tentu logo halal itu penting. Dan produk-produk Milkuat sudah ada logo halal. Alhamdulillah

Ada logo halalnya, jadi gak khawatir

Kandungan gizi

Setiap orang tua pasti ingin kasih asupan yang bergizi buat anak-anaknya dooong.. Dan sebagai orang awam, Chi gak melihat kandungan yang mencurigakan di produk milkuat termasuk milkuat botol tiger.

Di botol milkuat botol tiger kandungan gizinya tertulis ; lemak total, protein, karbohidrat total, gula, natrium, vitamin A, vitamin B2, vitamin B1, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B9, vitamin B12, vitamin D, kalsium, fosfor, zink dan zat besi

Kandungan gizi milkuat botol tiger

Layanan konsumen

Masih belom puas dengan keterangan gizi yang ada atau ada pertanyaan-pertanyaan lain tentang milkuat, biasa ibu-ibu kan suka pengen banyak tau untuk kebaikan anak-anak ya.. :) Telpon aja..

Halo MILKUAT
0-807-1-888-777
(pulsa lokal)
milkuat.co.id

Harga

Harus ekonomis pastinya, apalagi kalo udah jadi pengeluaran rutin *ibu-ibu banyak yg setuju kaaann? :) Dan milkuat botol  tiger ini ekonomis, Rp. 2.900/botol..

Cocok untuk bekal sekolah

Milkuat botol tiger ini praktis. Di bawa kemana tinggal masukin aja ke tas, termasuk untuk di bawa ke sekolah. Karena anak-anak gak Chi kasih uang jajan, jadi milkuat botol tiger Chi jadikan salah satu bekal sekolah mereka. Dan anak-anak sukaaaaaa banget!! Kalo Keke sukanya milkuat botol tiger strawberry, sedangkan Nai yang coklat * 2 anak, 2 selera :D

Salah satu contoh bekal sekolah Keke dan Nai. Milkuat botol tiger, roti tawar isi selai strawberry dan di kasih sirup moka, sama jeruk

Pertimbangan dari sisi anak-anak

Kemasan

Kemasan milkuat botol tiger emang unyu-unyu *sesekali pake bahasa gaul :p. Gak heran kalo anak-anak langsung naksir sama walopun baru lihat botolnya

Walopun singa dikenal sebagai binatang buas, tapi kalo liat singa lagi senyum lebar kayak milkuat botol tiger gini pasti bikin anak-anak langsung jatuh hati ya.. :)

Berkreasi

"Bunda.. Botol milkuat tigernya ada bajunya loh". Nai berteriak kegirangan..

Awalnya Chi gak ngerti, tapi setelah di tunjukkin sama Nai ternyata Nai jeli juga. Chi gak nyadar kalo di botol milkuat tiger petunjuk "buka di sini". Dan setelah Chi buka, taraaaaa... ternyata kostum sepakbola milkuat tiger. Jadilah mereka punya tim sepakbola milkuat tiger yang terus bertambah jumlahnya :D

Ayo kita buka bungkusnya :)

Hmmm... ternyata milkuat gak hanya enak rasanya, bergizi, juga bisa di buat kreatifitas. Dan membuat kreativitas itu ternyata mampu merangsang otak kanan.

Mumpung udah masuk musim libur sekolah, yang belom pernah beli milkuat botol tiger ayo deh mulai beli.  Bisa jadi alternatif pengisi liburan yang murah meriah dan menyenangkan untuk anak-anak.. :)

Mau lihat Keke dan Nai berkreasi dengan milkuat botol tiger? Liat di bawah ini ya..

Menyusun milkuat botol tiger dan milkuat yogurt sampe ketinggian tertentu

Kalo ini judulnya "bunda berkreasi" :D. Bahannya cukup bekas tempat milkuat yogurt sama lem tembak

Jadi deh tempat menyimpan kaos kaki. Chi gak pernah menyimpan kaos kaki dengan cara di bentuk seperti bola. Bikin kaos kaki jadi cepat melar kalo di bentuk bola


Nai berkreasi dengab milkuat botol tiger. Di rumah selalu di sediakan berbagai macam alat kreasi biar mereka bisa berkreasi kapan pun

 Sebagian tim sepakbola milkuat botol tiger yang udah di cat sama Nai

Makin lucu kan setelah di warnain? :)




post signature

46 komentar:

  1. jeruknya udah dikupasin yah... :D

    aku blm pernah coba milkuat, kalau biskuat pernah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di kupas, biar anak2 mudah makannya kl di sklh

      enak loh milkuat itu... cobain deh.. :)

      Hapus
  2. Chiiiiiiiii.. moga menang yaaaaaaaaaaaaaaa.. ^___^
    Nadya juga suka banget yang botol tiger ini, minumnya 3x sehari, tapi aku juga nggak ngeh kalau ada "buka di sini"nya :D
    TFS ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin..

      sama, sy juga gak ngeh kalo gak di kasih tau Nai.. Hehe..

      Hapus
  3. aku juga suka milkuat khusus nya yg yogurt.. selalu ada di kulkas karena emang tania doyan bangeet :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasanya enak, gak asem banget ya.. :)

      Hapus
  4. Wah, pecinta milkuat nih.
    Tiap hati bekalnya pake milkuat tuh, enaknyaaa Keke sama Nai. ;))

    Bagus, Teh. Informatif pula. . .
    Semgoa menang ya?
    Bagi2 hadiahnya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tweety ini ternyata Idah ya.. :D

      Lumayan sering juga bekelin mereka milkuat.. Krn mereka suka, dan emang simpel bw milkuat..

      Aamiin.. Thx ya :)

      Hapus
  5. kreatif dalam memanfaatkan barang-barang bekas milkuat yang selalu inovatif membuat bentuk botol yang unik dan membuat penasaran anak untu menikmatinya. Maklum, saya kan pedagang milkuat juaga, jadi tahulah jenis-jenis minuman ini.
    Reviewnya komplit dan manteb, semoga menang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngajarin mereka utk go green juga ya pak.. drd sampah plastik jd makin banyak

      berarti termasuk yg di rekomendasiin sm pedagang dong milkuat ini ya :) Aamiin.. terima kasih pak :)

      Hapus
  6. Wow kreatif juga neh memanfaatkan bekas kemasan Milkuat. Rumi juga pengen nyoba, tapi lom sempat. semoga menang ya Bunda! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. terima kasih ya mas..

      Memanfaatkan barang yg ada, sayang kl di buang gitu aja.. Ayo Rumi coba yuuukkk :)

      Hapus
  7. wahhh kreatif buat kaos kaki.. hihi

    semoga menang yahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. jd gak usah beli tempat khusus kaos kaki.. hihi..

      aamiin. makasih yaaa.. :)

      Hapus
  8. Wah, keren kreatifitas bagai gambar berjalan dalam sebuah kata didukung dengan inovasi cerdas dalam bentuk multimedia. Sederhana, nmun tersampaikan maksud tujuannya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banyak mas Indra.. Semoga sy bs ngikutin prestasi mas Indra ya.. Bs menang lomba blog :)

      Hapus
  9. luar biasa kreasinya, itu milkuatnya banyak banget mba, bagi satu donk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl kirim cuma 1, bs2 mahal di ongkir.. hehe..

      Hapus
  10. radit juga suka banget milkuat. Dan entah kenapa, jadi satu2nya susu cair kemasan yang ga bikin batuk buat radit, walopun rasanya coklat dan stroberi ;)

    good luck yaaa... ;))

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti lanjut terus dong minum milkuatya.. Ikutan aja mbak, bikin review milkuat.. :)

      terima kasih ya :)

      Hapus
  11. mantaaaap. calon juara nih ;)

    BalasHapus
  12. Semoga menang mba chi,,aku juga mau ah nyobain milkuat yogurth

    BalasHapus
  13. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi di lomba blog #tigermilkuat di VIVAlog. Untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

    Terima kasih,
    VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    NB: Link URL blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim ya mas.. terima kasih :)

      Hapus
  14. adikku juga suka banget milkuat

    BalasHapus
  15. anakku yang usianya 14 bulan suka milih milkuat botol tiger warna pink kalau di swalayan. tapi karena belum 2 tahun, yang minum ya papanya. hahaha,

    tapi, kata suami memang rasanya enak, mbak :)

    ohya, jeruknya mau... *penyuka jeruk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... nanti kl udah 2 tahun jgn sp rebutan sm papanya ya.. :D

      kesiniiii kl mau jeruk :D

      Hapus
  16. Waaaaah, Kira juga suka minum ini, biasanya buat bekal ke sekolah. Tapi pilihnya yang rasa cokelat. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, di bawa ke sklh juga enak.. simpel..

      selera Kira kayak Nai, sukanya yg coklat :)

      Hapus
  17. Wah.. bisa ditiru kreasinya tuh, Mbak. Apalagi yang tempat kaos kaki. Bagus banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy pernah beli tempat utk naro kaos kaki, lumayan mahal juga.. Kenapa dr dulu gak kepikiran pk botol bekas milkuat.. Murmer & bagus kan? :)

      Hapus
  18. iya praktis kl buat bekal di sekolah..
    waahh keke & nai kreatiff bgt...smg menang yaa.. *peyuukk :)

    BalasHapus
  19. Kreasi tempat kaos kakinya praktis dan apik Jeng, semoga menang lombanya. Salam

    BalasHapus

  20. Yang paling menarik Tempat kaos kaki nya loh bunda
    jadi Unyu2

    BalasHapus
  21. yg menarik.. tulisannya lho
    jadi betah baca sampe akhir :)

    sama, anak2 juga suka.. tp kalo yg botol tiger ini baru denger
    dah lama ga belanja

    BalasHapus
  22. di tipi juga lagi hot2 nya iklanya.. :D

    BalasHapus
  23. Saatnya jadi macam raaawwww.....
    tapi kok aku minum gak jadi2 macan ya :D

    BalasHapus
  24. Saya juga suka yoghurt tapi jarang beli karena mahal
    Susu nggak begitu suka
    Komplit banget analisisnya
    Semmoga berjaya dalam kontes
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  25. lengkap deh, kreatif si emaknya hehe
    semua bisa bermanfaat, dari isinya sampe wadahnya :D

    BalasHapus
  26. wow, bisa untuk nyimpen kaus kaki to, kreatif banget deh....

    semoga sukses dan berjaya ya, Mbak...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...