Sabtu, 09 Agustus 2008

PR Pertama..

Ini PR pertama Chi sejak Chi bikin blog, dapet timpukan dari Ummi Syamil (http://azkasyamil.blogspot.com/) Makasih ya udah nimpukin PR buat Keke & Nai. Hehe...

Udah bertaun-taun nih gak ngerjain PR, terakhir pas kuliah. Hmmm... udah berapa taun tuh (gak mau nyebut, ketauan nanti umurnya. Hehe...)?

Ok deh Ummi, Chi kerjain ya..

1. Kamu ce apa co?
Bundanya Keke sama Nai
2. Kamu abis ini mau kemana?
Ke Ancol, udah janji sama anak mau ngajak nonton Police Academy. Mau ikut?
3. Kamu suka makan spagethi ga?
Yummy... Apalagi kalo bikinan sendiri. Hehe... Bisa puas-puasin banyakin keju, saus dagingnya, dll. Gratis, gak ada charge tambahan. Hehe...
4. Warna mousepad kamu apa?
Gak pake
5. Apakah kamu orang yg pendendam?
Jangan sampe ah..
6. Kamu lagi pengen dicium?
Iya, tapi cuma sama suami & anak-anak aja
7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
Kalo bikin sambel terasi gak pake jeruk mah kurang seger atuh... :) Nanti makan sambelnya pake nasi deh...
8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?
Pengen jalan-jalan. Mumpung wiken..
9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?
Pengen punya usaha kecil-kecilan. Tapi masih bingung usaha apaan sama ngebagi waktu sama anak-anaknya gimana. Duh jadi bingung lagi deh... :D
10.kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu dtg bawa bunga buat kamu?
Gak punya pacar.. kalo suami punya. Boleh juga tuh dibawain bunga, abis seumur-umur dari mulai pacaran baru 2x kali aja di kasih bunga. Suami gak romantis orangnya, tapi dia baik... banget. Hehe..
11.Apa kamu lagi deket sama seseorang?
Ingin selalu dekat dengan siapapun, karena dunia tanpa keluarga, sahabat & teman rasanya sepi... banget! Dalem banget ya jawabannya :)
12.Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
Sujud syukur. Mastiin dulu bukan uang yang bermasalah, setelah itu baru berhaji (ngajak orang tua & keluarga), beli rumah, bikin usaha. Bayar zakat & membantu sesama jangan sampe lupa.. Tapi sie yang pertama kali di lakukan adalah bengong atau gila sesaat. Abis 10 milyar bo! Hehe....
13.Mau ga dpt uang segitu?
Ya iya lah... tapi masalahnya, sapa yang mau ngasih? Hehe...
14.Apa sifat buruk kamu?
Masih suka ngambekan, terutama kalo sama suami. Hehe... Sama pelupa abis nih!
15.Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?
Hah..?!! Gak lah.. Satu aja gak abis-abis. Hehe..
16.Kamu lagi benci sama siapa?
Benci sie gak ya.. cuma suka kesel banget kalo niat baik kita di salah artiin sama orang lain
17. Makanan terakir yang kamu makan?
Semalem, diacara resepsinya pernikahan keluarga besar suami di gedung DEPKES. Makannya macem-macem (dari rumah belom makan soalnya)
18. Jenis permen yang lagi kamu suka?
Gak suka permen sie. Jadi bingung jawabnya. Kalo coklat iya Chi suka banget.
19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
Biasa ajah. Terlalu seneng gak, BT juga gak.
20. Suka warna apa?
Merah. Tapi sekarang lagi ngerem dulu beli sesuatu yang berwarna merah. Soalnya pernah gak sadar, setelah diliat lagi ternyata baju Chi banyak banget yang warna merah. Sekarang warna pink udah mulai suka sie..
21. Bunga yang paling indah menurut kamu?
Bunga kebanyakan bagus-bagus ya? Apalagi kalo bunga import warnanya bagus-bagus.
22. Pernah berantem sama sahabat sendiri?
Berantem sie belom pernah lah, tapi selisih paham pernah sama 1 orang sahabat sampe gak ngomong 1 taunan. Alhamdulillah sekarang udah bersahabat lagi..
23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?
Mantan yang mana dulu nie. Kalo mantan yang lain (selain suami) ya biarin aja. Udah masing-masing ini (Hehe... kayak mantannya banyak aja ya..). Tapi kalo yang dimaksud mantan pacar itu suami, hmm... pengen PD3 apa ya?
24. Buah yang paling kamu suka?
Mangga. Cuma itu aja buah yang Chi suka.. Yang lain gak terlalu. Alpukat sie suka, tapi kalo diinget-inget lagi buah inilah yang bikin Chi jadi melesat BBnya jadi untuk sementara tidak makan alpukat dulu deh..
25. Nyaman sama kehidupan kamu?
Alhamdulillah. Apapun yang terjadi kita harus merasa nyaman dengan hidup kita. Karena itu artinya kita bersyukur sama yang udah Allah kasih.
26. Hal yang buat kamu lega detik ini?
Selalu di kelilingi orang-orang yang sayang sama Chi.
27. Punya alamat msn/ym?
Kalo YM punya
28. Teman dalam minggu-minggu ini?
Mau minggu ini, minggu besok, minggu kemarin, minggu depan... semuanya teman & Chi inginnya terus menambah teman baik. Karena memang gak ada ruginya sie..
29. Binatang yang paling kamu takuti?
Ular, cacing, kaki seribu.. pokoknya yang sebangsanya deh.. ganti pertanyaan ah.. baru mikirin aja udah merinding :)
30. Roti yang paling kamu suka?
Gak terlalu suka roti juga. Mending makan nasi yang banyak daripada roti. Tapi dulu di dunkin ada tuh donat yang namanya chocolate rhum. Suka banget sampe sekarang gak ada yang bisa ngalahin rasanya deh.. Cuma kok sekarang gak ada lagi ya :(
31. Suka berdoa?
Pasti & harus
32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
Kak Aie lah.. (suami)
33. Keadaan keluarga kamu sekarang?
Alhamdulillah dalam keadaan sehat & bahagia. Mudah-mudahan begitu terus..
34. Kabar baik yang kamu terima hari ini?
Belom ada. Soalnya belom pada bangun, baru Chi aja.
35. Hari ini habis darimana aja?
Belom kemana-mana masih di rumah. Baru nanti mau ke Ancol..
36. Lagi pengen makan apa?
Pengen makan enak. Lagi laper soalnya..
37. siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang?
Suami & anak-anak. Tapi masih pada tidur, gak mau bangunin. Kecapean kali semalem dari undangan.
38. Orang yang paling kamu sayangin?
Yang sayang sama Chi aja.. Hahaha... gak lah.. Chi sayang sama semua kok. Luv U!

Nah.. PR ini mau Chi kasih lagi ke Mama Talitha, Mama Ben, Mama Vanya. Selamat mengerjakan... Awas ya.. jangan sampe mencontek. Hehe...

4 komentar:

  1. PR nya sama nich ama yang dikasih Vera Mama Azka...
    ntar saya kerjain ya...Lagian ntar klo gak dikerjain disetrap lagi suruh berdiri depan kelas...hehehe

    Ntar klo dah dikerjain dikabarin lagi ya...

    BalasHapus
  2. siip deh..ku nilai 100,hehe..brasa bu guru..btw,seru yah kek artis ditanya2 gini,,

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge