Bunda : "Ke, kamu mau ikutan puasa gak?"

Keke : "Emang puasa itu apa Bun?"

Bunda : "Puasa itu gak boleh makan, minum & marah dari pagi sampe sore" (sengaja Chi kasih arti puasa yang sederhana aja dulu untuk Keke)

Keke : "Kalo gitu Keke puasa mau gini aja Bun, bangun tidur langsung makan-minum, trus tidur lagi. Abis bangun, langsung makan-minum lagi trus tidur lagi. Gitu aja terus..

Bunda : "Lah kok makan, minum, tidur terus. Sekolahnya gimana?"

Keke : "Bunda... kalo Keke gak boleh makan sama minum Keke kan nanti lemes, jadi mendingan tidur aja. Sekolahnya nanti aja kalo Keke gak lemes"

Gubrak!! Emang dasar tukang makan Keke ini. Baru denger gak boleh makan-minum aja yang dia bayangin langsung tidur & tidur. Hehe...