Ke Ancol (Episode: Police Acacemy)

By Keke Naima - August 12, 2008



Sebetulnya belom puas sie keliling-keliling gelanggang samudera. Emang sie semua wahana udah di masukin, tapi pengen aja keliling-keliling sebentar. Udah lama kan gak ke sana. Tapi ya gimana lagi, Police Academy udah mau mulai. Berarti harus buru-buru. Apalagi rencana awalnya kami kan pengen naek bis yang di sediain sama pihak ancol, males cari parkir lagi. Bisnya jemput jam 5 sore di depan gelanggang samudera. Berarti emang bener-bener harus keluar dari gelanggang secepatnya. Karena keluar dari wahana 4D aja udah 1/2 5 sore. Main mobil-mobilan bentar udah makan waktu 15 menit.

Sampe depan gelanggang samudra, bisnya belom dateng. Tapi kami lalu berubah pikiran, kayaknya mending bawa mobil aja deh. abis gak jelas juga nanti baliknya gimana. Gak tau apa kita masih di sediakan bis untuk pulangnya. Kalo di sediain sih mending, tapi kalo gak bingung. Apalagi pantai carnaval kan letaknya di ujung banget. Susah kemana-mana. Mending pake mobil aja deh..

Masuk ke daerah pantai, jalan agak merayap. Liat orang-orang lagi pada maen air di pantai. Pengen banget deh ikutan. Anak-anak pasti seneng banget. Apalagi deket wahana istana es, banyak yang lagi pada main layangan. Seru banget kayaknya. Keke pun mulai minta di ajak main layangan. Emang sie akhir-akhir ini dia suka minta pengen main layangan. Chi udah janjiin, tapi belom sempet juga. Sabar ya nak.. Kan mau nonton Police Academy dulu.

Dapet parkir lumayan strategis. Gak jauh dari lokasi. Tapi ternyata udah rame banget disana. Untung udah beli tiket. Sempet ngiri juga nih sama yang punya tiket VIP. Gak kena antrian panjang. Kalo yang bsinis kan dari masuknya aja udah desak-desakan & antri banget.

Begitu masuk ke tempat acara, kami ambil tempat duduk di deretan kanan. Jadi urutannya gini, VIP ditengah-tengah, kiri-kanannya untuk yang bisnis. Kami ambil yang sebelah kanan. Ternyata kami salah ambil nih..

Sebagian besar acaranya banyak berada di depan kantor police academynya. Masalahnya itu letak kantor polisinya ada di sebelah kiri. Paling pas atraksi mobilnya, kesana-kemari kan kendaraannya (atraksinya lumayan seru, Keke seneng banget liatnya). Jadi lah hampir seluruh bagian acara leher pegel karena terus-terusan nengok ke kiri. Padahal duduk udah di miring-miringin. Jadi tips nih.. kalo mau nonton police academy, tapi pake tiket bisnis bukan VIP mending ambil yang bagian kanan deh. Biar leher gak pegel. Ato bawa teropong, setidaknya kalopun leher tetep miring tapi bisa lebih jelas liatnya :) Apalagi kalo mau liat para polisi wanita menari dengan pakaian yang super ketat & mini? Gak nyesel deh kayaknya bawa teropong. Hahaha.... Tapi kalo di bandingin sama aksi penyanyi dangdut kita mah masih kalah hot kayaknya. Hehe...

Selama acara berlangsung sama sekali gak boleh merekam atau memotret. Katanya sesi itu nanti di sediain di waktunya di akhir acara (tapi harus bayar). Jadi gak ada foto-fotonya deh. Ada 1 itu pun setelah acara selesai (ambil dari jauh & diam-diam takut di tegur. Hehe...)

Pulang nontong, beli cheese burger dulu. Laper belom makan malem nih. Sambail nunggu cheese burgernya dateng, Keke ngomong gini...

Keke : "Bun, besok Keke jangan di bangunin pagi, siang atau sore ya. banguninnya malem aja."

Bunda : "Kok gitu kenapa emangnya?"

Keke : "Soalnya Keke hari ini cape banget. Nanti mau tidur lama. Tapi malem-malem Keke bangunin lagi, kan Keke mau nonton Police Academy lagi."

Bunda : "Ya... nontonnya sekali aja dong. Kan sama aja pastinya..."

Keke : "Ah bunda, Keke kan masih pengen nonton."

Pas lagi ngobrol gitu, denger pengumuman kalo di sana di jual DVD Police Academy. Chi tawarin ke Keke untuk beli, tapi Keke jangan ngerengek minta nonton lagi. Alhamdulillah Keke setuju. Beli lah tuh DVD. Sampe sekarang itu DVD di setel terus ak ada bosen-bosennya.. :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^