Kamis, 14 Agustus 2008

Berkibarlah Benderaku....

2 hari yang lalu mulai deh kami pasang bendera di rumah. Ternyata Keke ngotot pengen pasang sendiri, gak mau di bantu sama sekali. Walaupun akhirnya sedikit menyerah (minta bantuan) untuk mengikat benderanya. Lepas-lepas terus...

Ini aksi pasang benderanya....




Akhirnya.. Berkibarlah benderaku...


Ps : Seru banget ya ngeliat & mendengar cerita acara Agustusan teman-teman semua termasuk liputan acara agustusan di tv-tv. Seru & lucu-lucu. Di tempat kami...? sepi-sepi aja nie... gak berasa Agustusannya.. Ada sie bazaar tiap Agustusan, biasanya sie seminggu setelah tanggal 17. tapi ya cuma itu aja. Gak ada lomba apa kek gitu yang lucu-lucu... Kasian ye... :(
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

4 komentar:

  1. Seru...seru...meskipun terlinting benderanya tetap berkibarlah benderaku.....seru sekali!

    BalasHapus
  2. u/ choi family : iya... hihi... lupa cerita bagian yg itu, benderanya terlinting. Hehe...

    BalasHapus
  3. Benderanya kelinting ya... tapi Keke hebat udah bisa bikin benderanya berkibar. Pasti seru ya cara Keke masang benderanya heheeh

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^