Minggu, 03 Agustus 2008

Menyesuaikan Waktu

Sejak Keke & Nai sekolah, Chi belom lagi ngeluarin ide-ide baru nie buat ngajarin mereka. Bosen juga sie... Sebenernya ide sie ada, cuma waktunya yang belum pas. Jadi ya cuma ngulang-ngulang pelajaran dari buku atau bahan yang ada aja. Keke & Nai sendiri keliatannya udah mulai bosen tuh.. :)

Iya nie waktunya belum pas. Pertama masih pada kepayahan kalo di suruh bangun pagi (Ke sekolah telat terus sekitar 5-10 menit, tapi giliran pulang selalu paling akhir. Pada gak mau pulang. Hehe...). Sampe rumah udah ngantuk (terutama Nai). kalo Keke biasanya minta makan dulu (padahal jam istirahat udah makan di sekolah). Abis makan main atau nonton TV, baru deh ngantuk. Kalo Nai sebaliknya deh. Kalo Chi sendiri paling masak (yang sederhana aja deh), di depan komputer (biasa), dll, gak terlalu banyak berubah sie.. cuma lebih singkat aja waktunya (biasanya kan kerjaannya di cicil dari pagi, skrg nunggu pulang sekolah dulu).

Pokoknya dengan 3 rutinitas itu aja (makan, tidur, main/nonton) udah sampe sore. Mandi sore trus main ke luar sebentar (yang tadi siang main di rumah). Abis maghrib, bisa sie belajar. Tapi ya seadanya. Soalnya semuanya di lakukan sambil Chi beresin kamar, dll. Biasanya sie nungguin anak tidur dulu baru beresin. Tapi sekarang kalo nungguin anak tidur, wah kapan selesainya trus kapan tidurnya. Nanti pagi-pagi kepayahan banget nie bangunnya...

Hhhh... mudah-mudahan bisa cepet ketemu ritme yang cocok deh. Sampe sekarang sie masih mikir-mikir nie...

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge