Featured Post

Ruang Paling Favorit di Rumah

“Panas banget sih kamar mu!” Untuk kesekian kalinya papah berkata seperti itu kalau ke kamar kami. Chi paling cuma senyum aja atau nyen...

Jumat, 29 Agustus 2008

Lego


Belom lama ini Chi sama Kak Aie kepikiran mau beliin Keke lego. Kayaknya bosen beliin dia mobil-mobilan terus. Lagian Chi liat di sekolah dia hampir tiap hari main lego pas jam istirahat, tadinya kan lego di sekolah gak di sentuh sama sekali. Pengen coba sekali-kali mau gak sie dia main mainan lain selain mobil? Tapi belinya jangan tanya ke Keke karena kami yakin kalo tanya pasti dia gak akan mau, dan lagi-lagi yang dipilih itu pasti mobil-mobilan.

Cuma setelah diinget-inget perasaan di gudang masih ada deh lego-lego bekas om nya Keke waktu masih kecil. Cari-cari deh tuh. Alhamdulillah ketemu. Ternyata Keke suka. Proyek pertamanya adalah bikin kapal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge