Jumat, 29 Agustus 2008

Keke Membaca Buku


Udah beberapa hari ini Keke lagi seneng baca buku. Baca bukunya sendiri jadi bukan minta di ajarin. Keinginan membaca ini juga bukan karena Chi yang nyuruh, tapi emang dari Kekenya yang kepingin. Alhamdulillah.

Memang sie cara membacanya masih tersendat-sendat. Masih banyak di ejanya. Tapi gak apa-apa lah, Chi yakin nanti Keke bisa kok. Yang penting kan usaha..

Cuma Keke ini kalo baca suka sambil tidur. gak baik ya baca sambil tiduran. Tapi Chi belom mau terlalu banyak ngelarang. Takutnya kalo kebanyakan ngelarang nanti malah minat bacanya jadi turun atau malah ilang. Pelan-pelan aja deh kasih taunya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge