Jumat, 29 Agustus 2008

Cargo Net


Di sekolah Keke kan ada permainan cargo net. Tapi Keke tuh penakut banget. Kalo di suruh nyebrang dia gak pernah mau. Jadi paling dia naik tangga trus main perosotannya aja. Pernah sekali dia berusaha nyebrang dengan sangat lambat (karena takut), tapi abis nangis gak berani balik. Hehe... Bingung juga tuh. mau di gendong berat. Mana Keke kan badannya lumayan gede.

Chi sie gak pernah maksa kalo liat anak ketakutan gitu. paling dikasih motivasi aja, sama tanya-tanya kenapa takut. Kalo dipaksa malah takut trauma..

Tapi tadi siang agak kaget juga. Chi gak begitu perhatiin Keke, tapi tau-tau kedengeran Keke teriak-teriak "Bunda!! Liat Keke nih!!". Tau gak? Ternyata dia asik aja lari-larian di cargo net.

Surprise banget lah. Terakhir main dia yang masih nangis-nangis. Gak taunya sekarang udah gak ada takutnya sama sekali. Emang bener deh, semuanya pasti ada waktunya. yang penting... sabar... Hehe..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge