Kamis, 14 Agustus 2008

Berkibarlah Benderaku....

2 hari yang lalu mulai deh kami pasang bendera di rumah. Ternyata Keke ngotot pengen pasang sendiri, gak mau di bantu sama sekali. Walaupun akhirnya sedikit menyerah (minta bantuan) untuk mengikat benderanya. Lepas-lepas terus...

Ini aksi pasang benderanya....


Akhirnya.. Berkibarlah benderaku...

Ps : Seru banget ya ngeliat & mendengar cerita acara Agustusan teman-teman semua termasuk liputan acara agustusan di tv-tv. Seru & lucu-lucu. Di tempat kami...? sepi-sepi aja nie... gak berasa Agustusannya.. Ada sie bazaar tiap Agustusan, biasanya sie seminggu setelah tanggal 17. tapi ya cuma itu aja. Gak ada lomba apa kek gitu yang lucu-lucu... Kasian ye... :(

10 komentar:

  1. Seru...seru...meskipun terlinting benderanya tetap berkibarlah benderaku.....seru sekali!

    BalasHapus
  2. u/ choi family : iya... hihi... lupa cerita bagian yg itu, benderanya terlinting. Hehe...

    BalasHapus
  3. bikin lomba sendiri aja di rumah masing2 hehe..

    BalasHapus
  4. sama nih ... di kompleks rumahku juga sepi2 aja .. di sekolahannya anakku juga sama ajaa .. hehhee ..
    Ke .. sini tante bantuin pasang benderanya yaa ..

    BalasHapus
  5. Masih kecil tapi udah pinter bernasionalisme nih.

    Disini ada juga sih acara 17 Agustus-an cuma kita gag ikut jauh..

    BalasHapus
  6. HORMAT GRAAAKKKK!!!!Inspektur, Aurell dah hormat lho ya.... Wah, kalo aurell gak pernah absen tuk ikutan lomba agustusan di rumah ato skul....asyik n seru !Ke rumah Aurell aja yuwks, ikutan lomba makan kerupuk...xixixi

    BalasHapus
  7. Jangan sampe kebalik masangnya, ya. Ntar ketuker ama Polandia ...

    BalasHapus
  8. u/ mama icel : boleh juga tuh mom dipikirkan idenya. Tapi apa ya?

    u/ febrie : bikin lomba sama-sama aja yuk :)

    u/ vina : untung blm sampe kebalik sie, baru terlinting aja. hehe...

    BalasHapus
  9. Benderanya kelinting ya... tapi Keke hebat udah bisa bikin benderanya berkibar. Pasti seru ya cara Keke masang benderanya heheeh

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge