Selasa, 05 Agustus 2008

Ayam 2, Nasi 1

Ini mainan ternyata multifungsi juga. Selain Nai makin semangat nyanyinya, bisa di pake untuk permainan lain.

Sekarang mereka lagi suka niruin mbak-mbak ato mas-mas yang ada di restoran fast food. Maen jualan-jualanan. Kita yang jadi pembelinya, mereka yang jaga restorannya.

"Pesen apa pak/bu?" Nanti kita jawab, "Pesen ayam 1, nasi 2" Pesenannya bisa berubah-ubah sie. Trus ceritanya nanti mereka juga yang 'pura-puranya' bawain kita makanan.

Selain bermain ada manfaatnya juga. Melatih daya ingat. misalnya kalo kita pesen nasi 1, ayam 2. Pas mereka kasih ke kita makanannya kan mereka Chi minta sebutin lagi apa pesenannya. Jenis makanannya bisa berubah, begitu juga dengan itemnya. Tujuannya untuk melatih daya ingat & meningkatkan daya khayal mereka (karena mereka kan bermain peran juga).

O'ya satu lagi fungsi dari alat ini adalah, bisa manggil Keke kalo lagi keasikan nonton TV di atas sampe mogok berangkat sekolah. Gak perlu teriak-teriak lagi sekarang. Hehe...

post signature

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge