7 Tips Memilih Pelembut dan Pewangi Pakaian yang Wanginya Bikin Jatuh Cinta

By Keke Naima - June 17, 2022

Tips Memilih Pelembut dan Pewangi Pakaian yang Wanginya Bikin Jatuh Cinta - Seperti apa wangi yang bisa bikin jatuh cinta?
 
tips memilih pelembut dan pewangi pakaian

Chi lebih suka aroma fruity daripada floral. Berasa lebih segar dan kayak ada manis-manisnya gitu meskipun tidak dirasakan oleh lidah. Jadi pengen cium wanginya terus. Trus, senyum-senyum bahagia, deh hehehe.

Berarti suka dong dengan aroma korean strawberry? Tentu aja sukaaaa ... 
 
Korea Selatan ternyata gak hanya terkenal dengan K-pop dan Drakor. Buah-buahannya juga juga kelihatan segar. Chi pun pernah membaca beberapa artikel tentang seleb K-Pop yang diberikan nama-nama buah oleh para idola karena tampilannya memang terlihat fresh.

Kembali bahas tentang stroberi Korea, perbedaannya dengan strawberry Indonesia sudah terlihat dari penampilan. Kalau yang Korea terlihat lebih merah dan mengkilat. Teksturnya juga lebih padat dengan kandungan air yang lebih banyak. Pastinya wanginya juga manis.

 

Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian yang #WanginyaBikinJatuhCinta

 
molto korean strawberry


Awalnya Chi berpikir, kalau terlalu butuh pewangi pakaian. Pokoknya yang penting baju tetap lembut. Serat kainnya gak rusak atau menjadi kasar karena proses pencucian. Karena pastinya gak nyaman kalau bahannya terasa kasar. Tetapi, sekarang Chi yakin kalau pewangi pakaian juga penting. Bila teman-teman suka strawberry, Molto punya varian pelembut pakaian korea, nih.

Berikut beberapa tips memilih pelembut dan pewangi pakaian terbaik, yaitu:

 

Pilih Merk yang Sudah Dipercaya Kualitasnya

Buat Chi, merk masih berpengaruh. Biasanya yang langsung dilihat adalah Molto. Merk ini udah dianggap sebagai pelembut pakaian terbaik di keluarga kami.

 

Pilih Aroma yang Disukai

Kalau belanja sama mamah, udah pasti pelembut pakaian keluarga yang dipilih mamah ya Molto. Aromanya pun gak pernah ganti. Tapi, kalau Chi agak sedikit berbeda, nih. Meskipun memilih merk yang sama, tetapi suka ganti-ganti aroma. Alasannya sih biar gak bosen.

 

Terbuat dari Bahan Alami

Sebetulnya udah percaya dengan kualitas Molto. Memang sudah jadi rekomendasi pelembut pakaian. Makanya udah lumayan jarang melihat bahan-bahannya. Tetapi, buat teman-teman yang ingin tau, memang sebaiknya dibaca dulu. Molto gak bikin kulit tangan Chi jadi bermasalah ketika mencuci. Bahan alami juga tidak merusak serat kain. Sehingga pakaian tetap nyaman dipakai.

 

Sekali Bilas

Sebagai ibu rumah tangga yang males banget dengan keribetan, tentunya Chi selalu memilih produk yang gak ribet. Pakai Molto tuh praktis banget. Setelah pakaian dicuci bersih, tinggal dikasih Molto. Cukup sekali bilas aja. Hemat air dan hemat tenaga.

 

Menghilangkan Bau Membandel

7 bau membandel molto korean strawberry

Ada beberapa bau yang membandel. Sehingga gak cukup kalau hanya dicuci pakai deterjen. Baunya masih tetap ada yang tertinggal. Molto memang pewangi pakaian terbaik, deh! Karena mampu menghilangkan 7 jenis bau membandel yaitu bau keringat, bau apek, bau asap, bau polusi, bau bawang, bau amis, dan bau bawang. 

Molto Korean Strawberry juga  7x lebih wangi, lho. Makanya wanginya yang manis dan menyegarkan ini mampu bertahan lama.

 

Wanginya Tahan Lama

Inilah alasan Chi akhirnya menganggap pewangi pakaian juga penting. Rasanya senang ketika menjemur baju, aroma wanginya masih tercium. Bahkan tidak hilang ketika baju-bajunya sudah kering. 
 
Gak perlu khawatir wanginya akan bentrok dengan parfum yang dipakai. Tapi, baju yang wangi memang semakin membuat rasa nyaman. Bahkan bisa bikin jatuh cinta sama wanginya. Jadi bikin kita percaya diri. Makanya perlu banget nih memilih pewangi pakaian keluarga yang terbaik.


Harga

Bagian ini gak boleh dilewatkan. Namanya juga emak-emak hehehe. Tapi, kalau Molto masih bersahabat harganya. Ukuran 680ml harganya Rp16.900,00. Sedangkan yang kemasan sachet seharga Rp500,00. Beli 12 sachet gratis 1.


Produk Unilever Bernuansa Korean Strawberry


produk unilever bernuansa korean strawberry


Kelihatannya Unilever lagi memanjakan penggemar Korean Strawberry. Gak hanya Molto, lho. Superpell, Rinso Bubuk, dan Sunlight pun punya varian dengan aroma buah ini. Chi ulas sedikit untuk ketiganya, ya.


Superpell Korean Strawberry

Wanginya bikin seger karena terinspirasi dari kemewahan korean strawberry. Dengan teknologi power clean membuat lantai jadi bisa bersih higienis maksimal. Wanginya pun bisa bertahan lama hingga 8 jam. Nyaman banget nih gogoleran di lantai yang bersih, higienis, dan wangi!


Sunlight Extra Korean Strawberry

Suka sebel ya kalau cuci piring, lemaknya susah hilang. Tapi, tenang aja kalau pakai Sunlight Extra karena ekstrak jeruk nipis aslinya mampu menghilangkan lemak yang membandel. Semua piring jadi bersih, kesat, wangi korea strawberrynya bikin seger.


Rinso Korean Strawberry Powder 700gr

Rinso powder mampu menghilangkan bau tak sedap dan apek pada pakaian. Menghilangkan noda pun cukup dengan 1x kucek. Warna pakaian tetap terjaga. Gak bikin panas di tangan kalau mencuci menggunakan Rinso. Karena deterjen ini sudah mengandung Molto sehingga serat kain tetap lembut. Rekomendasi pewangi pakaian juga karena wanginya bisa bertahan lama hingga 21 hari. Rinso juga 99,99% mengklaim efektif membunuh kuman dan bakteri.

Jadi, udah tau kan pilihan produk pelembut dan pewangi yang #wanginyabikinjatuhcinta? Biar semakin komplit, pakai juga produk Unilever lainnya yang varian Korean Strawberry, ya. Bisa dibeli di e-commerce (Tokopedia, Jd.id, atau Shopee) atau supermarket.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^