FWD Insurance Luncurkan FWD Critical First Protection, Asuransi Penyakit Kritis Generasi Terbaru Tanpa Batasan Jumlah dan Jenis Penyakit Kritis

By Keke Naima - June 07, 2022

"Myr, gua gak nyangka lo pas lihat foto-foto lo naik gunung sekeluarga. Akhirnya lo ikutan hobi suami, ya."
 
Beberapa tahun lalu, seorang sahabat mengatakan seperti itu ke Chi. Sahabat sejak kuliah. Kami satu angkatan di universitas dan kampus yang sama. Jadi dia tau kalau Chi dan K'Aie memang beda passion. 
 
FWD Critical First Protection
 
"Satu anak gunung, satunya anak kota. Tapi, bisa ya bersatu."
 
Begitu kata beberapa teman. Biasanya kami menjawab, "Namanya juga jodoh." Ya abisnya mau jawab apa lagi hahaha.

Chi dan K'Aie memang punya passion yang berbeda banget. Dulu mah mana pernah Chi ada keinginan buat naik gunung. Gak boleh juga sih pastinya sama orang tua. 
 
Makanya baru mulai mendaki di atas usia 35 tahun. Sebetulnya tujuannya untuk mengenalkan ke anak-anak tentang hobi ayahnya. Jadi, jangan hanya jadi anak kota kayak bundanya. 

Setiap orang memang bisa aja memiliki passion yang berbeda. Bebas-bebas aja untuk memilih. Tetapi, apapun pilihannya, Chi yakin semua setuju kalau menjalankan passion paling nikmat di saat sedang sehat. Oleh karenanya penting banget menjaga kesehatan.

Hanya saja, kita gak pernah tau ke depan akan seperti apa. Termasuk tentang penyakit. Oleh karena itu, perlu juga membuat proteksi asuransi kesehatan. Jaga-jaga kalau mengalami penyakit kritis.
 
Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu mengatakan, “Kami ingin memperkenalkan produk asuransi murni generasi baru yang memberikan perlindungan secara total tanpa dibatasi jumlah maupun jenis penyakit kritis, baik penyakit yang sering terjadi seperti kanker, stroke, dan serangan jantung atau yang langka/belum diketahui. Melalui FWD Critical First Protection, kami hadirkan solusi proteksi yang tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga mudah diklaim dan mencakup berbagai kondisi kritis baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan. Produk ini juga bisa dimiliki siapapun dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 300ribuan.”
 
Ada 4 keunggulan dari FWD Critical First Protection, yaitu

  1. Memberikan manfaat sejak penyakit kritis stadium awal dan dapat diklaim hingga 200% dari uang pertanggungan, termasuk apabila terjadi risiko meninggal dunia. 
  2. Membayarkan klaim berdasarkan kondisi kritis akibat dari penyakit yang dialami maupun kecelakaan, tidak berdasarkan jenis penyakitnya.
  3. Membebaskan pembayaran premi setelah dibayarkan 50% dari uang pertanggungan diberikan. 
  4. Kesempatan mendapatkan pengembalian premi 100% di akhir masa asuransi (jika tidak pernah terjadi klaim).
 
Keenganan masyarakat memiliki asuransi jiwa karena merasa ribet. Oleh karenanya, FWD Insurance ingin mengubah pandangan hal ini ke masyarakat. Produk asuransi dibuat menjadi mudah, transparan, dan relevan. Produk FWD Critical First Protection tersedia dan dipasarkan melalui distribusi keagenan dengan layanan asuransi yang mengedepankan inovasi digital dengan akses dan proses pengajuan yang mudah. Info lebih lengkap bisa lihat di https://www.fwd.co.id/

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^