Rabu, 04 Juli 2012

Awalnya Deg-degan, Berakhir Dengan Senyuman

Sebetulnya Chi udah pernah beberapa kali kopdar dengan teman-teman blogger, tapi kopdar yang kali ini beneran bikin deg-degan... Walopun pakdhe bilang kalo pakdhe itu pemalu tapi tetep aja deg-degannya gak ilang-ilang... Hehehe...

Yah mungkin karena selama ini kan Chi kopdar gak ada bedanya sama temen sepantaran, rata-rata para mahmud (baca : mamah muda..). Jadi ya ketemuan bisa dimana aja.. Dan bisa juga spontan ^^

Tapi kalo sama pakdhe sempet bikin Chi bingung.. kopdar spontan yang penting jelas tanggal & tempatnya atau harus gelar karpet merah? Hihihi... Udah gitu pakdhe bilang, "nanti Myra yang jadi EOnya ya..". Eh ini serius apa becanda?? Hehhe...

Trus yang di undang siapa aja? Mau bikin pengumuman di FB, tapi gak enak.. Belom tau pakdhe sreg apa enggak.. *maapkan saya yang masih malu-malu bertanya ya pakdhe.. Hehe...

Setelah diskusi dengan beberapa teman, awalnya setuju ketemuan di Bumbu Desa - BCP, Bekasi.. Tapi ternyata ada salah misskom... Pakdhe pikir makannya itu ambil sendiri-sendiri trus bayar di kasir langsung. Jadi pakdhe gak sreg.. Sementara Chi pikir pakdhe emang gak sreg makan yang ambil sendiri, maunya yang pilih menu.. Sementara urusan bayaran mah bebaaaasss... Duh inilah salah satu problem bahasa tulisan ya.. Kadang suka misskom.. :D

Akhirnya pilihan pun pindah ke resto Pajajaran.. Harus diakui, Chi emang gak survei dulu.. Itu karena Chi pikir belom lama ini kan Chi abis kumpul-kumpul sama temen-temen dengan jumlah yang cukup banyak (sekitar 30-40 orang). Dan Chi yang di tunjuk jadi orang yang cari-cari restonya.. Karena acaranya baru aja, jadi Chi pikir Chi cukup hapal lah.. Makanya Chi merasa gak perlu survei lagi.. tinggal pilih aja, sregnya pada dimana..

Sudah oke pilihan di resto Pajajaran, pakdhe pun sudah sms-in ke kita-kita semua.. Eh tapi tau-tau mbak ChocoVanilla sms.. Katanya resto Pajajaran udah tutup.. Hah???? Yang beneeeeeerrrrr... Perasaan belom lama ini lewat sana belom tutup?? Langsung telponan sama Lidya, Mbak Mira Ayank dan Orin. Ternyata sama kagetnya... Orin juga bantuin googling, dan katanya belom lama ini ada yang kumpul-kumpul di resto Pajajaran.. Chi coba telpon ke restonya gak ada yang ngangkat sama sekali.. Akhirnya Chi pun langsung nyamber kunci mobil & ngibrit ke resto Pajajaran... Hufff... mana Kalimalang macet banget & udah mepet pula buat jemput Keke.. Bener-bener kayak orang di kejar-kejar..

Sampe sanaaaaa........ Itu resto udah rata sama tanah!! Huaaaaaaaaa..... Stresssss.... Mana acaranya besok lagi... O'ya terima kasih banyak untuk mbak ChocoVanilla yang udah kasih info.. Gak bisa ngebayangin kalo Chi baru taunya pas hari-H..

Dan ternyata itu resto emang baru di tutup 1-2 minggu yang lalu.. Bener-bener baru banget.. Pantesan aja gak ada yang tau.. Gak tau kenapa itu resto ditutup.. Perasaan tiap lewat sana rame aja tuh resto... Setelah telpon dan sms-an sama pakdhe, akhirnya pilihan jatuh ke pilihan pertama yaitu resto Bumbu Desa... *huff untung bukan anak buahnya pakdhe.. Bisa di lempar sepatu boot kalo kayak gini ya pakdhe.. Hehe...

Awalnya Chi pengen dateng sendirian.. Tapi trus pakdhe tanya, ada laki-laki yang dateng gak? Langsung deh tepok jidat, ternyata yang bakal kopdar nanti memang perempuan semua.. Pakdhe paling ganteng sendirian.. Hihi... Tapi Chi memang belom pernah kopdar sama blogger cowok & Chi gak tau siapa blogger cowok yang tinggal di Bekasi.... :D

Denger-denger Om NHer di ajak.. Tapi gak taunya lagi ke Bali.. Trus Pakdhe bilang kalo Iyha diminta dateng sama suami dan anaknya (Osar yang imut-imut).. Katanya biar ada laki-lakinya.. Tapi akhirnya Iyha gak dateng karena di sangkanya kopdar makan malem.. Sementara kalo Sabtu dia & suaminya masih kerja.. Ya udah Chi sekalian tanya, kalo Chi bawa keluarga boleh gak.. Dan pakdhe bilang boleh, biar berwarna-warni katanya.. Yipppiieeee.... Tapi sebetulnya Chi gak janji juga sih.. Karena Keke & Nai kan sekarang kadang-kadang aja mau ikutnya.. Kalo mereka gak mau ikut ya berarti K'Aie gak akan ikut.. :)

Kopdar yang awalnya penuh lika-liku #tsaaaaahhh... Heheh.. Alhamdulillah berakhir dengan senyuman.. Sesuai dengan namanya "Kopdar Bekasi Senyum Berseri"..

Seru & lucu banget kopdarnya.. Pakdhe bener-bener pemalu... Hahahahha... *silangin jari di belakang.. :D.. Banyak cerita-cerita lucu.. Ceritanya mbak Alaika yang tentang kebiasaan makan ikan di Nias.. Una yang gak brenti ngakak denger cerita kodoknya Pakdhe... Padahal pakdhe minta penjelasan tuh... Tapi emang lucu banget denger pakdhe yang gak ngerti-ngerti... Hahahha....

Chi cerita ke bukdhe waktu masih ngantor & dapet tugas ke Surabaya, sempet maen ke Tunjungan Plaza ternyata Chi nyasar karena mallnya gede banget... Eh.. Gak taunya bukdhe juga suka nyasar di Tunjungan.. Hahahha... Berarti Chi gak salah dong kalo sampe nyasar.. Lah bukdhe yang tinggal di Surabaya aja bisa nyasar apalagi Chi... :D

Rame lah pokoknya... Kebanyakan yang dateng hari itu, Chi baru ketemu.. Cuma sama Lidya aja yang pernah beberapa kali ketemu.. Kalo gak salah udah 3x ya Lid.. ^^

Selain Pakdhe, ada mbak Alaika yang jauh-jauh dari Aceh nih.. Alhamdulillah bisa ketemu... Trus ada Una (BFF atau emaknya Shirley?? Hehehe...). Ada juga Nianya mama duo Ina (kita udah temenan di blog lama banget ya... Tapi baru ketemuan sekarang dan Nia jauh-jauh dateng dari Priok). Ada juga mbak ChocoVanilla (ternyata rumah kita deketan... Hihihi...)

Seneng banget ketemu semuanya... Semoga bisa ketemuan lagi... Terima kasih banyak buat Pakdhe-Budhe (khususnya) & semua temen-temen juga jangan kapok ketemuan sama Chi yaaaaa.... ^^

This is the beauty of blogging - Om NH Her



Jaketnya Keke yang bikin Una malu bertanya... Hihiihi...

Hmmmm... Nyam... Nyam... Alhamdulillah kenyaaang... Sampe rumah langsung tidur.. ^^

"Yang penting ada ikan bakarnya". Itu pesen pakdhe... Dan Naima yang ngabisin ikan bakarnya. Karena Ke2Nai juga penggemar ikan :D

Oleh-oleh dari Pakdhe.. Ada coklat juga tapi lupa di foto :)

Foto bersama.. ^^

Ngeliat hasil foto..

Bener-bener kopdar yang berwarna-warni.. Semuanya happy..

post signature

54 komentar:

  1. Wah memang Pak dhe rajin kopdar ya, disana sini hadir trus mbak...
    seneng deh kayanya kalo ktmu pak dhe.. hehe
    slam kenal bunda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan2 kopdar sm Rizky ya.. :)

      Hapus
  2. Alhamdulillah akhirnya semua terlaksana dengan manis dan mengesankan ya mba Chi....
    Ga sia2 datang jauh2 dari Aceh, hehe. Bener banget tuh apa kata Om NH, the beauty of blogging tuh salah satunya ya ini, membawa silaturrahmi ke dunia nyata....
    senang bertemu dan berteman denganmu mba Chi... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng juga ketemuan sm mbak Alaika.. ^^

      Hapus
  3. berakit-rakit kehulu, berenang2 ketepian
    bersakit-sakit dahulu kenyang kemudian... hehehe
    tapi mbak Myra senyumnya masih mahal banget..

    eh itu kenapa ditutupin bunga sih mbak..??
    siapa sih itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hari gene emang gak ada yg murah mas.. Hehehe...

      Hmmm... kira2 siapa yaaaa...???

      Hapus
  4. judulnya jum'at ngos2an ya hehehe. tau gak coklatnya aku makan satu hehehe pssst jangan bilang2 pakde ya, yang satu dimakan alvin waktu main di funworld

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl sy yg ngabisin anak2.. Tp abis kopdar langsung pulang.. Ngantuk.. Hehe..

      Hapus
  5. Duuh..sempet snewen juga ya..
    begitulah kalo jadi EO nya BlogCAmp..hahaa..
    TApi alhamdulilah, sukses kopdarnya..
    Sennegnya..

    Tak sabar menunggu hari minggu kita ketemuuu Chiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. EOnya selalu deg2an ya teh.. Hahah.. Oke ketemuan di Bdg yaaaa.. ^^

      Hapus
  6. waah senangnya... kapan kopdaran di semarang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah kalo ada rejeki pengen bs ke Semarang lagi :)

      Hapus
  7. oh ternyata begitu toch ceritanya kenapa tempat kopdarnya dipindah...untung juga ketahuan sehari sebelum hari H yachh......emang asyik kopdar kemarin....perut bener2 kenyang....pssstt mbak lidya...kalo aku coklatnya dua2nya aku yang makan hahahah............

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng juga ketemuan sm Nia.. Tamu jauh nih dr Priok ya.. ^^

      Hapus
  8. Sms an sama Mbak Lidya, katanya habis kopdar sama Pakdhe, baca postingan Pakdhe, habis kopdaran sama Mbak Myra, juga semalam baca postingan Bunda Fauzan, habis kopdaran sama Pakdhe dan blogger Bandung, lalu giliran saya kapan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya abi.. Sy gak tau kl Abi lg di Bekasi.. Insya Allah kapan2 bisa ketemuan ya :)

      Hapus
  9. Emang serru kopdar sama pak De.. btw itu itu foto siapa yang wajahnya "berbunga- bunga" gituuu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup seruuu... Hmmm... siapa ya kira2.. ^^

      Hapus
  10. Bayangkan kalau pada hari H itu kita datang ke Pajajaran...makan angin yaaa. Tapi bisa foto2 juga kan di situ ha ha ha
    Thanks, EO gerak cepat sehingga sukses acaranya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 pakdhe... O'ya kl sp taunya pas hari H kayaknya muka sy udah ilang gak tau kemana.. :D

      Hapus
  11. *lap iler* keliatannya endang bambang deh chii makanan2nya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... selain enak, juga banyak.. Krn pakdhe udah bilang jgn ada kata diet kl kopdar sm beliau.. Hehehe...

      Hapus
  12. Ada tiga hal yang ingin saya sampaikan Chi :
    1. Sensasi
    Memang sensasi kopdar itu ... ya begitu itu ... ada gelisah ... ada senang ... ada excitement ... ada cemas ... tetapi semua akan berakhir dengan aliran rasa yang hangat ... entah dari mana itu ... Mungkin karena kita merasa bahwa ... kita banyak teman untuk bersilaturahmi. Apalagi kopdar dengan Pak De ... seorang purnawirawan berbintang satu ... sesuatu yang tidak pernah saya angankan dulu. Mana bisa di situasi biasa kita berteman akrab dengan orang sehebat beliau ... Karena Blog lah kita semua bisa akrab ... tanpa batas birokrasi.

    2. si"Mawar"
    Akhirnya si "Mawar" menampakkan diri ... hahahahah ...
    Inilah hebatnya Pak De ... beliau punya ajian untuk mengeluarkan seseorang dari persembunyiannya ... walaupun tetap pesen wajahnya ditutup ... (ngelirik Bundanya Jendral dan si Cantik)

    3. Last but not least
    Saya menyesal sekali saya tidak bisa datang hari itu ... karena masih ada di Bali ... maybe next time saya bisa bergabung ya Chi ...

    Indeed ...
    This is the beauty of blogging

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Setuju om.. Dl bayangan sy juga org TNI kayaknya galak2.. Ternyata gak berlaku di pakdhe.. :D

      2. Sebetulnya ada 1 lagi yg akhirnya menampakkan diri tp sayang gak ke foto..

      3. Insya Allah kalo ada jalannya kita ketemuan ya om sm temen2 blogger lainnya.. ^^

      Hapus
    2. Mas Sus Mandor tempe kah ?

      :)

      Hapus
  13. olalalala...dimana-mana reportase kopdar, ternyata yg kopdar Bekasi sempat ada perubahan tempat ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada & bikin deg2an.. Hehe..

      Hapus
  14. hahahaha mbak una malu tanya yang keke pake jaket yaa teh chi :D

    Kopdar emang selalu asyik deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh Una malu2 tanyanya.. Hehe..

      Yup kopdar selalu seru.. ^^

      Hapus
  15. Balasan
    1. miiii... moga2 ada jalan suatu saat kita bs ketemuan yaaa... ^^

      Hapus
  16. wah kapan bisa kopdaran lagi ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sm sy kayaknya blm pernah ya mbak?? :D

      Hapus
  17. Kalau saya ikut pasti datangnya esok paginya, karena jaraknya jauh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. brktnya jgn mepet2 dong pak... Tapi sy juga pengen kopdar sm pak Mars.. Kapan yaaa??

      Hapus
  18. Wachhh kebayang seru dan senangnya, cerita kopdar pasti warna-warni ya :)

    BalasHapus
  19. whuaaaa...
    seruuuuuu...kita juga kopdaran waktu Pakde ke Banduuuung...

    Yah emang begitu lah kopdar an...walopun belum pernah ketemu, tapi ketika ngobrol berasa ngakraaaab banget...hihihi...

    Ntar kita kopdar tanggal 8 juli okeh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiippp.. tp sy gak bw kulkas yaaa... Beraaaaaatttt... Hehe..

      Hapus
  20. ngeliat Keke & Nai yg asik mainan kardus, hihihi .. anak2 mah dimana2 tetep asik dengan dunianya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak.. tp gpp lah yg penting mereka gak rewel.. Hehe..

      Hapus
  21. wah ada kopdar ya sesama Blogger, hihihihi
    ikutan senyum ahh soalnya blm pernah kopdar-an sesama Blogger, biasanya kopdar sama temen satu Forum sama temen satu Game Online xD

    BalasHapus
  22. wah seneng banget ya bs ketemu pakdhe... semua happy, anak2 maupun orangtuanya, para jadi pengen ikutan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. moga2 kapan2 kt bisa ketemuan ya mbak :)

      Hapus
  23. yuhuuuu mau kasih tau aja nih, adaPR ya diblogku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. apaaaaa?? Hari libur gini ada PR? Hehehe... Siaaaappp.. nanti sy ambil PRnya.. :)

      Hapus
  24. lah itu siapa yang wajahnya tercover bunga..rahasia banget ya ha ha..wah aku jadi iri nich sama yang kopdar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai.. hai siapa diaaa... Hehe..

      Ayo kapan2 kita kopdar :)

      Hapus
  25. Hiks hiks...masih sedih nih mba ga jadi ikutan kopdar berseri ini (padahal udh seminggu ya he he)

    Dari kmrn2 aku ga bs terus komen di sini lho mba, biz baca postingan pasti box komennya ilang *bete*, tapi ga menyerah pgn komen di postingan yg ini hohohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. pdhl kita udah semangat bgt ya rin.. sp pas sy panik Orin juga ikut2an sy telp.. ^^

      Aduh kenapa ya bagian komennya nih.. kadang suka muncul kadang enggak kotaknya, sy juga bingung.. :(

      Hapus
  26. Hahaha itu horor banget sih muka keluar kembang mawarnya :D
    Baru baca nih aku mbak hehehe~

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge