Minggu, 10 Juni 2012

UAS Di Mata Keke vs Bunda

Sabtu, malam Minggu (9/7)

Bunda : "Yah, anak temennya Chi sekolah di SD xxx (nama sekolah di samarin ya..), UASnya itu lama deh yah.. Sampe 2 minggu gitu"
Keke : "Siapa tuh bun?"
Bunda : "Ada lah anak temen Bunda"
Keke : "Keke mau dong bun dipindahin kesanaaaa... Boleh ya, ya, ya... Pliiiisssss..."
Bunda : "Lah gimana sih udah enak di sekolah yang sekarang.."
Keke : "Enggak ah, kayaknya enakan di sekolahannya anak temen bunda itu.."
Bunda : "Enak gimananya?"
Keke : "Ujiannya sampe 2 minggu Bun.."
Bunda : "Iiiiihhh apa enaknya... UAS seminggu aja bunda udah deg-degan.."
Keke : "Tapi kalo UAS kan pulang sekolahnya cepet bun.. Jadi enak di sekolahan anaknya temen Bunda itu pulang cepetnya sampe 2 minggu. adi waktu dia bermain lebih banyak.. Gak kayak Keke yang cuma 1 minggu.. Boleh ya bun, Keke di pindahin kesana..."

Perbedaan pandangan antara anak & bundanya.. Kalo buat bundanya, anaknya UAS seminggu aja udah cukup bikin deg-degan.. Apalagi 2 minggu...

Sementara buat si anak UAS adalah masa-masa pulang cepet & itu artinya ada waktu lebih banyak untuk bermain.. Jadi kalo bisa UAS lebih lama malah lebih asik... Hihhi..
post signature

32 komentar:

  1. hahaha...emang pulang lebih awal adalah sesuatu yang sangat diharapkan oleh anak2 sekolah, dulu waktu saya kecil juga heboh banget kalo bisa pulang lebih awal, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalo dipikir2 sy dulu juga pernah lewatin masa2 senang spt itu ya.. Haha..

      Hapus
  2. emang bener..pulangnya lebih cepet..
    anak2 mah pasti seneng ya..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa main lebih lama ya teh.. :D

      Hapus
  3. hehehe keke pinter mikirnya bisa main leboh lama ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. krn dunia anak2 dunia bermain mbak :D

      Hapus
  4. hahahaha....
    si Keke ada-ada aja...
    Niru bundanya kali sekolah suka pulang cepet

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih gitu.. Dulu sy girang bgt kl bisa pulang cepet dr sklh... hahha..

      Hapus
  5. hahahahahahaha aah keke bisa ajah, besok uas tapi plang nya siang mau?wakakakka

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp masuknya juga siang ya tante, biar Keke bisa bangun siang. Hihi..

      Hapus
  6. hahahha... Keke cerdas banget dah, mau maen tembak2an ye Ke :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye.. tante Nay tau ajeee... :D

      Hapus
  7. kalau saya malah condong ke bundanya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl uda jd org tua biasanya baal kyk sy ikut deg2an.. tp kl jd anak2 biasanya hepi pulang cepet.. :D

      Hapus
  8. Hohoho... sementara kita deg-degan ngebayangin anak stres UAS, dia malah santai dan seneng karena pulang cepet yah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kl sp 2 minggu kebayang kan mbak deg2an sy bakal kayak gimana semenatra anaknya makin jijingkrakan... Hehe..

      Hapus
  9. hahahaha...iya bgt Ke, tante jg dulu gituh, seneng kalo musim ujian coz pulangnya cepet qiqiqiqi

    BalasHapus
  10. xixixixi... anak-anak emang paling demen pulang gasik, kek Oyen jaman masih imut dolo...

    hehehehe...kalo UAN sekarang nyang deg2an emaknya ya, bukan cuman anaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. anaknya gak ikut deg2an kayaknya.. malah cuek bgt.. :D

      Hapus
  11. Pemiran anak memang praktis...
    Nggak melingkar-lingkar kayak orang tua

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena anak2 berpikirnya masih ttg segala hal yg fu ya pak :)

      Hapus
  12. pokoknya main itu paling asyik ya Keke

    BalasHapus
  13. pulang cepet karena UAS atau guru rapat bisa bikin hore...hore...anak2... Belajar urusan ke sekian...yang penting pulang cepet....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beneeeerrr... sy juga dulu kyk gitu senengnya.. Hehe..

      Hapus
  14. begitulah dunia anak-anak, yang masih lekat dengan dunia permainan maka yang terpikir bukannya yang berat-berat tapi sudut pandang menikmati waktu dengan kesenangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.. dunia anak masih dipenuhi dengan keceriaan.. ^^

      Hapus
  15. Hahahaha... dasar...
    Kalau aku antara seneng dan gak seneng. Seneng pulang cepet tapi gak seneng harus belajar belasan bab T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih.. tp utk saat ini dia masih cuek (blm ada beban) sm belajar2nya.. Hihi...

      Hapus
  16. haha...memang beda ya, kacamata anak & bundanya....

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge