Sabtu, malam Minggu (9/7)

Bunda : "Yah, anak temennya Chi sekolah di SD xxx (nama sekolah di samarin ya..), UASnya itu lama deh yah.. Sampe 2 minggu gitu"
Keke : "Siapa tuh bun?"
Bunda : "Ada lah anak temen Bunda"
Keke : "Keke mau dong bun dipindahin kesanaaaa... Boleh ya, ya, ya... Pliiiisssss..."
Bunda : "Lah gimana sih udah enak di sekolah yang sekarang.."
Keke : "Enggak ah, kayaknya enakan di sekolahannya anak temen bunda itu.."
Bunda : "Enak gimananya?"
Keke : "Ujiannya sampe 2 minggu Bun.."
Bunda : "Iiiiihhh apa enaknya... UAS seminggu aja bunda udah deg-degan.."
Keke : "Tapi kalo UAS kan pulang sekolahnya cepet bun.. Jadi enak di sekolahan anaknya temen Bunda itu pulang cepetnya sampe 2 minggu. adi waktu dia bermain lebih banyak.. Gak kayak Keke yang cuma 1 minggu.. Boleh ya bun, Keke di pindahin kesana..."

Perbedaan pandangan antara anak & bundanya.. Kalo buat bundanya, anaknya UAS seminggu aja udah cukup bikin deg-degan.. Apalagi 2 minggu...

Sementara buat si anak UAS adalah masa-masa pulang cepet & itu artinya ada waktu lebih banyak untuk bermain.. Jadi kalo bisa UAS lebih lama malah lebih asik... Hihhi..