ILP Fun Holiday

Beberapa minggu sebelumnya....

Keke : "Bun ada surat dari ILP, Keke ikutan boleh gak?"
Bunda : "Sebentar ya.. Bunda baca dulu"

Baca-baca sebentar... Tertulis kalo ILP (tempat dia kursus bahasa Inggris) menawarkan program liburan selama 5 hari yang di sebut "ILP Fun Holiday")

Keke : "Gimana bun? Boleh.."
Bunda : "Bunda belom bisa mutusin.."
Keke : "Yah bundaaaa... Kenapaaaaa...???"
Bunda : "Biayanya gak sedikit.. Bunda harus bicara sama ayah dulu..."
Keke : "Emang berapa sih biayanya??"
Bunda : "Satu juta dua ratus lima puluh ribu"
Keke : "Trus kenapa kalo segitu.."
Bunda : "Ya Keke kan tau kalo uang segitu gak sedikit.. Bunda harus ngobrol dulu sama Ayah.. Tapi Keke harus bisa terima penolakan ya.."

Keke pun agak merengut...

Besok paginya...

Bunda : "Yah, Keke udah cerita belom kalo dia kepengen ikut program liburannya ILP"
Ayah : "Belom.."

Chi pun menyodorkan surat dari ILP itu.. Dan menceritakan juga tentang pembicaraan antara Chi & Keke sehari sebelumnya..

K'Aie cuma diem.. Setelah di baca suratnya pun langsung di taro di atas meja tanpa ada omongan apa-apa.. Chi langsung berpikir pasti K'Aie juga gak setuju.. Makanya Chi gak lanjutin obrolan tentang ILP lagi..

Siang harinya, hp Chi berbunyi..

Bunda : "Iya yah..."
Ayah : "Keke mana bun?"
Bunda : "Ada tuh lagi main sama Nai.. Kenapa?"
Ayah : "Masih ngambek gak dia?"
Bunda : "Yang tentang ILP itu? Enggak sih... Emang kenapa? Dia minta sama ayah? Ngambek gak..?"
Ayah : "Iya tadi dia udah ngomong, gak ngambek juga.."

Chi lalu bercerita kalo Keke memang sempet minta lagi.. Chi lalu minta Keke buka web Liburan Anak. Banyak info-info tentang liburan di sana.. Jadi kalo seandainya gak boleh ikutan yang ILP itu, masih ada alternatif liburan.. Dan Keke akhirnya seneng banget nyusun acara-acara buat liburannya liat dari web itu...

Ayah : "Tapi kalo kata Aie sih Keke daftarin aja Bun.."
Bunda : "Yang ILP itu?"
Ayah : "Iya, Aie pikir kegiatannya bagus-bagus.. Dan kalo bener kegiatannya seperti itu, dengan harga segitu termasuk murah juga.. Coba tanya lagi deh Keke masih mau gak..?"
Bunda : "Dia sih kayaknya bakalan jingkrak-jingkrak kalo tau di bolehin.. Ya udah nanti Chi tanya ke Keke.."

Seperti yang udah di duga.. Keke pun langsung kegirangan begitu di bolehin..

Bunda : "Ke, tapi ini kan bukan program sekolah.. Ini programnya ILP, jadi belom tentu ada temen-temen Keke yang ikut. Karena bisa aja mereka udah punya acara liburan sendiri.. Kalo kayak gitu gimana??"
Keke : "Gak apa-apa, Keke bisa kenalan.."

Chi cukup percaya dengan sikap Keke yang bisa dapetin temen.. Tapi Chi kasih syarat lagi buat Keke..

Bunda : "Ke, syarat lainnya Keke harus nulis di blog Keke ya setiap perjalanannya Keke selama liburan.. Kan bunda gak ikutan jadi gak tau.. Gimana.."
Keke : "Oke"

Sekarang udah hari ke-3 Keke ikutan "ILP Fun Holiday". Selama 2 hari ini dia selalu cerita seru banget..

Tapiiiii.... Dibalik ceritanya yang seru, ternyata dia suka merengek untuk gak ngelanjutin lagi... Hmmmm... Kenapa yaaaa....??? Yang jelas bukan karena jalan-jalannya atau temen-temennya yang gak asik.. Tp karena "sesuatu" yang lain.. Chi cerita di postingan berikutnya aja ya... Sekalian postingan berikutnya ngenalin blognya Keke yang baru.. :)

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Kenapa Ke gak mau ngelanjutin..

    #duduk manis menunggu lanjutannya dan kenalaln sama blognya Keke deh..

    BalasHapus
  2. duduk bareng emak emak laen...nunggu lanjutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimi mau di sediain cemilan apa sambil nunggu? :D

      Hapus
  3. kenapa ya keke gak mau ngelanjutin lagi

    BalasHapus
  4. Jadi penasaran kenapa ada rengekan tak mau melanjutkan ya, padahal kan biayanya mahal :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^