Senin, 11 Juni 2012

Mamah Ternyata Seorang Bajak Laut

Obrolan di perjalanan waktu jemput Keke pulang sekolah

Nai : "Ke, tau gak Mamah kita itu kan ternyata bajak laut" *ps : Mamah adalah neneknya anak-anak..
Keke : "Masa sih Nai?"
Nai : "Iya, Ima itu taunya waktu liat sarung bantal kursinya mamah yang ada benang emasnya itu loh Ke.. Ternyata mamah itu bajak laut.. Kan bajak laut kerjanya berburu harta karun emas.. Jadi pasti mamah juga bajak laut deh.."

Efek setiap hari nonton Jake and the neverland, nih... Wkwkkwkw....
 
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

28 komentar:

  1. Hahahaha...
    Nyengir aku bacanya, ono ono wae...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... suka ajaib2 kl celotehnya anak2.. :D

      Hapus
  2. qqqq.. aku nggak pernah nonton ituu

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu salah satu film kartun favoritnya keke & nai ^^

      Hapus
  3. Hhaaa..Naii..Pinter deh..!!
    lucu....

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. hihihi... kan biar mamahnya nai keren kayak Jake :D

      Hapus
  5. Balasan
    1. enggak, emasnya udah di jadiin benang semua.. Haha..

      Hapus
  6. nai kamu lucu banget sihh.... :D
    imajinasi anak2 selalu lucu ya chi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup... dunia anak2 emang dunia yg banyak tawa ya.. ^^

      Hapus
  7. Masa anak-anak memang saatnya berimajinasi ...

    imajinasi yang kadang mengagetkan

    Salam saya Bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om seringkali suka gak terduga.. Tp lucu ^^

      Hapus
  8. hahahahaha.... bisa aja nih anak2 ya mba? hihi, aku jadi senyum2 sendiri deh bacanya....

    BalasHapus
  9. hahahaha.....
    numpang ketawa chi....

    BalasHapus
  10. heheeh...selalu ada celetukan lucu si kecil yang memang sayang kalau gak 'direkam'...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup betul.. biar mereka juga bisa baca lagi kelucuan mereka wkt kecil.. Haha..

      Hapus
  11. hehehe ada-ada aja Nai. emasnya sudah terkumpul banyak belum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di jait ke bantal kursi semua tante... :D

      Hapus
  12. Apa komentarnya mamah dapat julukan bajak laut Dari cucu tersayang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mamahnya malah ngakak.. udah biasa bgt denger celotehan cucunya yg nyeleneh.. :D

      Hapus
  13. Hehe...imajinasi anak2 selalu mengejutkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengejutkan & seringkali bikin kita ketawa ngakak... Hahha...

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^