Monday, June 11, 2012

Mamah Ternyata Seorang Bajak Laut

Obrolan di perjalanan waktu jemput Keke pulang sekolah

Nai : "Ke, tau gak Mamah kita itu kan ternyata bajak laut" *ps : Mamah adalah neneknya anak-anak..
Keke : "Masa sih Nai?"
Nai : "Iya, Ima itu taunya waktu liat sarung bantal kursinya mamah yang ada benang emasnya itu loh Ke.. Ternyata mamah itu bajak laut.. Kan bajak laut kerjanya berburu harta karun emas.. Jadi pasti mamah juga bajak laut deh.."

Efek setiap hari nonton Jake and the neverland, nih... Wkwkkwkw....

 
Mamah Ternyata Seorang Bajak Laut
4/ 5
By

26 comments

  1. Hahahaha...
    Nyengir aku bacanya, ono ono wae...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... suka ajaib2 kl celotehnya anak2.. :D

      Delete
  2. Replies
    1. itu salah satu film kartun favoritnya keke & nai ^^

      Delete
  3. Hhaaa..Naii..Pinter deh..!!
    lucu....

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. hihihi... kan biar mamahnya nai keren kayak Jake :D

      Delete
  5. Replies
    1. enggak, emasnya udah di jadiin benang semua.. Haha..

      Delete
  6. nai kamu lucu banget sihh.... :D
    imajinasi anak2 selalu lucu ya chi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup... dunia anak2 emang dunia yg banyak tawa ya.. ^^

      Delete
  7. Masa anak-anak memang saatnya berimajinasi ...

    imajinasi yang kadang mengagetkan

    Salam saya Bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om seringkali suka gak terduga.. Tp lucu ^^

      Delete
  8. hahahahaha.... bisa aja nih anak2 ya mba? hihi, aku jadi senyum2 sendiri deh bacanya....

    ReplyDelete
  9. heheeh...selalu ada celetukan lucu si kecil yang memang sayang kalau gak 'direkam'...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup betul.. biar mereka juga bisa baca lagi kelucuan mereka wkt kecil.. Haha..

      Delete
  10. hehehe ada-ada aja Nai. emasnya sudah terkumpul banyak belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah di jait ke bantal kursi semua tante... :D

      Delete
  11. Apa komentarnya mamah dapat julukan bajak laut Dari cucu tersayang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mamahnya malah ngakak.. udah biasa bgt denger celotehan cucunya yg nyeleneh.. :D

      Delete
  12. Hehe...imajinasi anak2 selalu mengejutkan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengejutkan & seringkali bikin kita ketawa ngakak... Hahha...

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon