Kamis, 18 Juni 2009

Libur Panjang.. Yippiiiiiieeeee!!!!

Tadi hari terakhir sekolah, besok mulai libur panjang. Sampe kapan? Gak tau tuh... Hehehehe... Kenapa gak tau karena sekolahnya gak ngasih tau, Chi juga gak tanya.. Kalo pengalaman tahun lalu & yang udah-udah biasanya 2 minggu sebelum masuk sekolah dateng surat pemberitahuan dari sekolah kapan masuk sekolah sekaligus pemberitahuan pembagian seragam (buat murid baru). Kalo Keke sih paling tinggal ambil buku paket aja. Tapi gak usah dipikirin ah.. yang penting sekarang liburan aja dulu... Hehehehe...

Enaknya kemana y? Belom tau, belom ada rencana.. Baru aja balik dari Bandung.. 3 hari disana. Duh gak puas ya cuma 3 hari.. Keke aja sampe gak mau pulang, malah ayahnya di suruh cari kerja di Bandung supaya kami semua bisa tinggal di Bandung. Hihihihi... Tapi kebalikan sama Nai. Dia gak betah, katanya Bandung gerah!! Duh ini anak kuat banget sama dingin.. Padahal ke Bandung kemaren itu sejuk loh udaranya.. Tapi menurut dia masih gerah aja, malah tidurnya sampe telanjang (cuma pake celana dalem aja). Kalo gak di turutin dia gak bisa tidur, nangis mulu.. Padahal kami semua kedinginan, sampe selimutan.

Kata mamah mertua, itu karena Naima kebiasaan pake AC. Mungkin juga.. Tapi gak semua anak kayak gitu kali ya.. Karena Keke walopun juga terbiasa sama AC tetep aja gak kuat-kuat amat sama udara dingin.. Padahal badannya Keke itu kan besar, tapi lebih tahan dingin Naima yang kecil mungil. Hihihihi...

Jadi belom tau deh mau libur kemana.. Gak apa-apa deh.. Yang penting untuk sementara waktu sedikit libur dari rutinitas. Paling gak bisa bangun rada siang, gak perlu grabak-grubuk nyiapin sarapan & bekel sekolah.. Nikmaaaaaattttt!! :D

Btw, hari Sabtu besok anak-anak mau pentas seni & acara perpisahan semoga mereka berani tampil.. Duh jadi deg-degan nih... :)post signature

16 komentar:

  1. klo anak2 dah mulai libur dari kamis minggu lalu, jeng... tapi terima rapor baru tanggal 20 Juni nanti. deg-degan juga sih.. nilainya naik apa turun. but anyway, itu sudah usaha maksimal dari mereka, apapun hasilnya itu lah yang maksimal.

    wah.. si Keke sama kayak meutia dong, badan gedhe tapi ngga tahan dingin. klo si Dara badan kecil aja, tp klo tidur persis kayak si Nai, even di AC cuman kaos dalam plus CD aja hihiii
    emang repot ya.. anak AC itu, ngga bisa kepanasan dikit. klo dah lampu mati siang hari, weih.. alamat ngga bisa tidur, alias pada kipas2 semua hehehee

    BalasHapus
  2. asyyiiknya yang liburan...koq udah libur sech chi? bukannya tanggal 27 nanti baru libur?

    emang nikmat ya chi kalo bisa bangun siang...aku juga senenng banget kalo udah hari sabtu/minggu...abis sholat subuh bisa tidur lagi dengan puas, asal ina juga bangunnya siang ehehhe....

    btw acara liburannya mau kemana nech? pasti jalan2 trus yaa...

    BalasHapus
  3. say seneng sih kalau libur, tapi bagi saya libur berarti tiket susah, tiket mahal
    kadang untuk pulang ke jogja terpaksa beli di calo.

    BalasHapus
  4. Wah...asik ya liburan bisa jalan2 terus donk! Kalo Zalfa & ummi setiap hari juga liburan tp di rumah aja he..he..he..
    Enak ya bunda chi jd bisa ikutan libur, santai.....

    BalasHapus
  5. Wah asik ya dah mulai libur...klo Talitha blom!!!
    wah Nai msh kegerahan juga...ckckck!!! padahal dingiiin bener Brrr...

    seru dunk mo ada perpisahan...mudah-2an acaranya sukses ya...ditunggu loh beritanya :)

    BalasHapus
  6. Happy holiday ya chi..

    jangan lupa jaga kesehatan yaa

    BalasHapus
  7. Wah..keke n nai mo pentas yaa.. Tp kok bundanya yg deg2an? Pdhl kan keke n nai nya sih biasa aja. hehe..sok tau nich. Btw, dah latihan lg lom. Ntar kalo udah pentasnya ditunggu loh liputannya.

    iya nih, emang bs bangun siang itu mrpkn hal yg amat mahal ketika kita sbg ibu yg dituntut msti bngn pg2 bgt. Dan saat bs bngn siang bs kerasa luarr biasa.

    BalasHapus
  8. Libur nggak libur, Met Liburan...

    BalasHapus
  9. kk Nai sama ky Atha...di Bdg hrs pk AC 25-26...klo dibikin 27 smaleman ribut ajah...
    pdhl Bunda-nya udh pk slimut tebel...*lebaaay*

    BalasHapus
  10. asyiik libur tlah tiba....azka belom euy..klo yg TPA siy udah libur mulai hr ini, tp yg PGnya belom, malah 2 mgg ini kudu masuk tiap hari krn latihan buat pentas seni 27 juni nanti

    BalasHapus
  11. anak libur sekolah berarti bundanya libur juga ya nyiapin keperluan tiap pagi, heheh enak jg kalo gt. Wah naima kuat dingin yah...asal gak masuk angin aja tuh kalo tdr telanjang :D

    www.ochantiques.com

    BalasHapus
  12. libur tlah tiba..libur tlah tiba..hore hore hore...
    met liburan yah bun, semoga liburan kali ini lebih mengesankan :D

    BalasHapus
  13. Keke & Nay met liburan ya. kapan2 kita ketmuan yuk mbak di Bekasi kan? :)

    BalasHapus
  14. ke prj aja yuuukkk....!!!
    hehehe :D
    selamat liburan yaaa....

    BalasHapus
  15. wah...liburnya duluan yach...met liburan deh......

    BalasHapus
  16. penginnya kalo libur bangun siang tp teteup aja ga bisa, anak2 udah kadung terbiasa bangun pagi....ughhh....

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge