Cinta Terlarang, Kangen Band, dan Kuburan

Sayang ya sekarang susah banget cari lagu anak-anak di tv. Paling mereka harus stel dvd dulu.. Ini pertanyaan dan komentar Keke tentang beberapa lagu Indonesia..

Cinta Terlarang - The Virgin


Keke : "Bunda cinta terlarang itu apa?"
Bunda : "Cinta terlarang itu artinya kita mau pacaran tapi sama orang tuanya dilarang. Karena masih anak-anak.." *tapi sebelumnya Chi harus berpikir keras untuk jawab pertanyaan ini.. Hehehe..*
Keke : "Oooo gitu... Tapi kalo Keke cintanya gak terlarang dong bun.. Tapi cinta terbatas."
Bunda : "Cinta terbatas itu apa?"
Keke : "Cinta terbatas itu kalo kita gak satu rumah. Keke sama Hanoum kan beda rumahnya. Jadi kalo Keke mau pacaran sama Hanoum harus keluar rumah dulu. Jadi cinta Keke sama Hanoum dibatasin sama tembok gitu loh bun..."

Ya ampun... ada lagi istilah baru yaitu cinta terbatas. Hehehe....

Kangen Band


Lagi nonton video klipnya kangen band di on the spot-tv7. Keke yang baru aja lancar baca, semua tulisan yang ada di depan mata dia pasti di baca.

Keke : "Kangen ban (Keke bacanya ban, bukan ben..). Orang-orang ini pasti dulunya sering ke bengkel bun.."
Bunda : "Taunya sering ke bengkel?"
Keke : "Itu nama bandnya Kangen Ban. Pasti dulunya mereka sering nambel ban, makanya mereka sekarang kangen sama ban"

Hahahaha..... Pisssss... ah... :D

Kuburan


Kayaknya sekarang ini lagunya kuburan lagi banyak yang suka y.. Termasuk Keke (kalo Nai sukanya lagunya Olga - hancur hatiku..).

Bunda : "Ke, hapal lagunya kuburan gak?"
Keke : "Hapal bun..."
Bunda : Coba nyanyiin.."
Keke : "Lupa.. lupa.. lupa.. lupa..."
Bunda : "Katanya hapal tapi gak taunya lupa..."
Keke : "Ihhhh.... bundaaaaaaa emang gitu nyanyinya... lupa... lupa... lupa.. lupa.."
Bunda : "Tuh kan katanya hapal, tapi malah lupa terus..."

Di gituin terus lama-lama Keke kesel sendiri.. Hehehehe... maap ya Ke... Bunda lagi usil... :D

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^