Libur Panjang.. Yippiiiiiieeeee!!!!

Tadi hari terakhir sekolah, besok mulai libur panjang. Sampe kapan? Gak tau tuh... Hehehehe... Kenapa gak tau karena sekolahnya gak ngasih tau, Chi juga gak tanya.. Kalo pengalaman tahun lalu & yang udah-udah biasanya 2 minggu sebelum masuk sekolah dateng surat pemberitahuan dari sekolah kapan masuk sekolah sekaligus pemberitahuan pembagian seragam (buat murid baru). Kalo Keke sih paling tinggal ambil buku paket aja. Tapi gak usah dipikirin ah.. yang penting sekarang liburan aja dulu... Hehehehe...

Enaknya kemana y? Belom tau, belom ada rencana.. Baru aja balik dari Bandung.. 3 hari disana. Duh gak puas ya cuma 3 hari.. Keke aja sampe gak mau pulang, malah ayahnya di suruh cari kerja di Bandung supaya kami semua bisa tinggal di Bandung. Hihihihi... Tapi kebalikan sama Nai. Dia gak betah, katanya Bandung gerah!! Duh ini anak kuat banget sama dingin.. Padahal ke Bandung kemaren itu sejuk loh udaranya.. Tapi menurut dia masih gerah aja, malah tidurnya sampe telanjang (cuma pake celana dalem aja). Kalo gak di turutin dia gak bisa tidur, nangis mulu.. Padahal kami semua kedinginan, sampe selimutan.

Kata mamah mertua, itu karena Naima kebiasaan pake AC. Mungkin juga.. Tapi gak semua anak kayak gitu kali ya.. Karena Keke walopun juga terbiasa sama AC tetep aja gak kuat-kuat amat sama udara dingin.. Padahal badannya Keke itu kan besar, tapi lebih tahan dingin Naima yang kecil mungil. Hihihihi...
Jadi belom tau deh mau libur kemana.. Gak apa-apa deh.. Yang penting untuk sementara waktu sedikit libur dari rutinitas. Paling gak bisa bangun rada siang, gak perlu grabak-grubuk nyiapin sarapan & bekel sekolah.. Nikmaaaaaattttt!! :D

Btw, hari Sabtu besok anak-anak mau pentas seni & acara perpisahan semoga mereka berani tampil.. Duh jadi deg-degan nih... :)

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^