Senin, 22 Juni 2009

Wisuda Dan Pentas Seni PG/TK Al-Alaq

Cerita traumanya Nai yang part 2 di tunda dulu ya.. Chi mau cerita tentang acara wisuda & pentas seni PG/TK Al-Alaq (kalo mau liat cerita traumanya Nai yang part-1 silahkan liat disini).

Hari Sabtu kemarin (20 Juni 2009), sekolahnya Keke & Nai ngadain acara wisuda & pentas seni. Gak beda sama tahun-tahun sebelumnya acaranya masih diadain di hotel Horison, Bekasi jam 9 pagi sampai selesai..

Susunan acara juga gak ada yang beda dari tahun lalu. Paling yang sedikit berbeda itu tempat ganti pakaiannya. Kalo dulu kan ruangannya dibiarin aja lowong gitu. Jadi anak-anak bebas lari sana-sini. Tapi sekaligus bikin kita bingung, dimana tempat ganti kostum? Karena saking banyaknya anak-anak yang berkeliaran..

Sekarang sih masih tetep aja pada berkeliaran. Ya namanya juga anak-anak.. Cuma sekarang banyak di taro kursi-kursi berdasarkan angkatan masing-masing. Jadi walopun banyak anak-anak yang lari-larian kita gak bingung cari dimana harus ganti kostum, nyimpen sepatu, pakaian bebas, dll karena semua udah ada tempatnya.. Perubahan kecil sih tapi patut di hargai karena jadi lebih tertib..

Kalo Keke sendiri udah jauh berbeda dari tahun lalu. Kalo dulu masih nangis kalo mau naik panggung. malah pas wisuda chi sampe harus ikut naik ke panggung karena dia sama sekali gak mau naik kalo gak di temenin bunda.. (liat foto yang diatas). Nari juga gitu, awalnya nangis dulu walopun akhirnya mau juga ikut nari..

Tahun ini sih dia jauh lebih PD. Malah dari dateng dia langsung ke kamar ganti sendiri trus gak keluar-keluar lagi sampe selesai nari.. Narinya juga bener-bener happy, full smile.. Ada 2 kemungkinan kayaknya kenapa dia sangat ceria narinya.. Tahun ini Keke sudah mulai berani.. Kemungkinan kedua karena 2 tarian yang dia bawakan dua-duanya berpasangan dengan pacarnya, Hanoum. Hehehe...

Kalo Naima sih dia gak nangis. Tapi di panggung cuma diem aja gak gerak sama sekali.. Belom tentu karena dia gak PD juga, bisa jadi karena dari 1 hari sebelum pentas badannya Nai mendadak panas tinggi. Pas hari H juga masih panas tapi dia tetep mau ikutan cuma jadi pendiem aja (biasanya pecicilan..). Padahal chi udah pengen banget liat si tikus pink itu pecicilan loh.. (Nai dikasih kostum tikus warna pink). Sayang lagi sakit ya Nai..

Kalo liat tarian dari kelasnya Nai itu lucu.. Antara persiapan dan durasi nari sama lamanya.. Ya.. namanya juga masih play group kecil (rata-rata usianya 3 tahun). Jadi narinya masih pada gak tertib.. Ada yang udah masuk panggung keluar lagi, di masukin keluar lagi. Begitu terus. Hehehehe... ada yang bener-bener lincah, ada yangis, ada juga yag cuma diem kayak Nai.. Lucu lah pokoknya.. Makanya bentuk tariannya juga biasanya sih yang masih main-main banget. Dibikin kayak permainan gitu deh...

Note :

Tambahan nih.. Ada beberapa temen yang tanya berapa biaya untuk pentas seni ini.. Kalo di Al-Alaq setiap ada kegiatan apapun, misalnya field trip, family gathering, dll kita orang tua sama sekali gak diminta bayaran apa-apa.. Alias free - gratis.. Pentas seni juga gitu, paling orang dewasanya aja yang bayar sebesar 100 ribu/orang (katanya untuk konsumsi di hotel). Jadi kalo anak-anaknya dateng sendiri gak di temenin orang tua, pengasuh atau siapapun ya gak bayar.. Tapi kalo pentas seni rasanya gak mungkin ya kalo orang tua gak dateng? Hehehe...
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^