Rabu, 30 Juni 2010

Tua

Seperti biasa, selepas maghrib Chi selalu ganti pakaian ke baju tidur. 3 malam yang lalu Nai nawarin diri untuk makein Chi baju tidur. Ya udah Chi nurut aja deh.

Bunda : "Adek pinter ya udah bisa pakein bunda baju. Nanti kalo bunda udah tua, pasti adek yang bakal ngerawat bunda ya"

Naima dieeeeemm aja sama sekali gak jawab. Chi pikir dia lagi asik pakein baju, makanya gak jawab. Tapi pas Chi liat ekspresinya dia, mukanya merah kayak nahan nangis.

Bunda : "Loh adek kenapa kok mukanya sedih???" *sambil Chi peluk Naimanya*
Naima : "Bunda gak boleh tuaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! Tua kan jeleeeeeekkkkk... Waaaaaaaa......"

Tangisannya Naima pun pecah. Oooo... ternyata itu penyebabnya Naima sedih. Sampe sekarang Nai masih protes kalo ada yang bilang bunda bakal tua. Keke tuh yang paling sering ngegodain adeknya.. Kalo Nai udah marah & nangis baru deh Keke brenti godain.. Bikin heboh rumah aja. Hehehe...

post signature

11 komentar:

  1. aduh, mengharukan sekali! aku juga suka ngomong yg sama ke anak2 ku. mereka suka banget dengerin cerita tentang kakek2, yg diperlakukan gak baik sama anak dan menantu. makan dibedain sendiri mejanya gara2 dia parkinson, suka gemetaran, kalo makan berantakan. terus cucunya bilang mau jadi tukang kayu, bikinkan meja dan kursi kayu kelak utk papa mamanya setelah mereka tua. papa mamanya pun tahu diri salah. dan segera memperbaiki perlakuan mereka thd sang kakek. crystal dan angie senang dan sering minta diceritain cerita ini. dulu mamaku juga suka bercerita yg mirip2. intinya, hormat pada orang tua, rawat orangtua kita sendiri kala tua dan sakit2an. krn mereka yg membesarkan kita, merawat kita saat sakit kala kita masih anak2. nice posting lho ini chi!

    BalasHapus
  2. Nai terlihat sayang sekali sama bundanya..
    gak mau bunda bakalan tua.

    salam kenal bunda

    http://lalucu.com/

    BalasHapus
  3. pinter banget ya Naima, udah berpikiran jauh. sayang bunda nya ya

    BalasHapus
  4. Nai takut Mamanya jadi tua & jelek. Hehe ... padahal Chi tetap cantik meski dah tua. Ya kan? Hihi..

    BalasHapus
  5. hihihi... Naima polos bgt yach bun...

    BalasHapus
  6. naima .. soo sweet banget .. sayang banget ma Bunda nya mpe gak boleh tua bundanya.. Anak 2 mang suka bikin bundanya terharu biru ya mbak ..

    BalasHapus
  7. Naima,...duhhh....jadi ikutan mo mewek bacanya. Sayang bunda ya sayang,...tapi biar nanti bundanya tua...pasti tetep cantik kok:)

    BalasHapus
  8. he he Nai maunya bundanya muda terus ya...sayang bgt ma bunda ya..

    BalasHapus
  9. tenang aja nai.. bunda akan tetep cantik koq walopun dah tua ntar,, hehe..

    BalasHapus
  10. hehehe...lucu..kasihan dong yg udah tua semua dianggap jelek hehhee

    BalasHapus
  11. ya ampuuuuuuuuuuun
    lucu sekaligus mengharukan....

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge