Toy Story 3

Liburan udah berjalan 1 minggu, ngabisinnya masih di rumah aja.. Paling wiken kemaren ngajak anak-anak nonton toy story3 sama nginep di rumah mertua

Pengennya sih camping. Tapi camp areanya full terus sampe awal July. Di bulan July juga Chi pengennya ngajak anak-anak nonton Circus Festival di Senayan. Tapi baru di omongin ke anak-anak, Naima udah nolak. Takut badut katanya.. Ya udah deh gak mau maksa.. Trus enaknya kemana y?? Gak ada ide..

Toy Story

Ini udah kali ke-3 anak-anak nonton bioskop. Mereka udah lebih rileks sekarang. Lucunya pas lampu mulai di redupin kan mulai keluar cuplikan-cuplikan film sama iklan-iklan. Eh, Naima teriak kayak gini..

Naima : "Key!! Kayaknya filmnya salah di puter nih!!"

Hahaha... Begitu filmnya mulai, mereka berdua teriak lagi. "Eh, ternyata gak salah deh filmnya". Waduh cerewet banget deh 2 krucil itu. Hehhe...

Tapi sayangnya toy story 3 agak-agak membosankan buat mereka. Gak ada yang rewel sih.. Cuma Keke keliatan aja males-malesan nontonnya. Kalo Naima lebih milih duduk di bawah kursi sambil makan popcorn. Hihihi...

Ada ide enaknya liburan ngapain??

0 Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^