Tua

Seperti biasa, selepas maghrib Chi selalu ganti pakaian ke baju tidur. 3 malam yang lalu Nai nawarin diri untuk makein Chi baju tidur. Ya udah Chi nurut aja deh.

Bunda : "Adek pinter ya udah bisa pakein bunda baju. Nanti kalo bunda udah tua, pasti adek yang bakal ngerawat bunda ya"

Naima dieeeeemm aja sama sekali gak jawab. Chi pikir dia lagi asik pakein baju, makanya gak jawab. Tapi pas Chi liat ekspresinya dia, mukanya merah kayak nahan nangis.

Bunda : "Loh adek kenapa kok mukanya sedih???" *sambil Chi peluk Naimanya*
Naima : "Bunda gak boleh tuaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! Tua kan jeleeeeeekkkkk... Waaaaaaaa......"

Tangisannya Naima pun pecah. Oooo... ternyata itu penyebabnya Naima sedih. Sampe sekarang Nai masih protes kalo ada yang bilang bunda bakal tua. Keke tuh yang paling sering ngegodain adeknya.. Kalo Nai udah marah & nangis baru deh Keke brenti godain.. Bikin heboh rumah aja. Hehehe...

Posting Komentar

0 Komentar