Raport

Hari Sabtu kemarin (5/6), sekolahnya Keke & Nai udah terima raport

Keke

Secara akademik banyak excellent plusnya. Tapi seperti biasa masih suka males kalo di suruh menulis, walopun dia udah lancar. Selalu aja ada trik supaya dia terhindar dari tulis-menulis (dengan kata lain, negosiasinya lumayan alot. Hehehe...)

Contohnya ketika ibu gurunya minta anak-anak menyalin soal di papan tulis, baru di jawab. Ternyata Keke cuma nulis jawabannya aja. Setelah di tanya sama gurunya, Keke bilang "yang penting jawabannya bener semua kan miss?". Emang sih jawabannya bener semua. Hehehe...

Kalo gurunya minta tulisan di papan tulis di salin pake huruf sambung, Keke pasti minta nego untuk pake tulisan biasa (dan negonya selalu alot). Alasannya gak semua teman di kelasnya pake huruf sambung. Hehehe... Emang sih ada beberapa temannya yang di perbolehkan pake huruf lepas, karena kemampuan motoriknya mereka masih di rasa kurang. Tapi ya gitu deh, akhirnya kesempatan itu di manfaatin Keke untuk nego :D

Kalo di suruh pelajaran mengarang, dia lebih seru cerita di mulutnya. Tapi begitu di minta di tuangin ke tulisan, cuma beberapa kalimat aja yang dia tulis. Lagi-lagi karena males. Dan sering kali juga dia menolak tema yang di kasih sama gurunya. Misalnya gurunya minta anak-anak mengarang tentang jalan-jalan ke Ancol, Keke menolak minta tema yang lain. Ya ampun Keke... Gimana nanti kalo SD y? :D

Ya itu aja sih, selebihnya memuaskan lah. Alhamdulillah :)

Naima

Nai juga banyak perubahan dari laporan yg terakhir. Nilai-nilainya banyak yg excelent juga. Neyelenehnya masih tetep. suka gak terduga aja sikapnya atau ajwaban-jawabannya. Hehehe..

Hmmm... apalagi ya.. Ya pokoknya gitu deh (lagi males nulis. Hehehe...). Yang pasti Chi seneng nilainya Keke & Nai bagus semua. Alhamdulillah..

Minggu depan, Sabtu (12/6) bakalan ada pentas seni & wisuda. Ini berarti pentas seni yang ke-3. Sedihnya setiap kali mau pentas seni, Nai selalu lagi panas banget badannya. Jadi merasa gak nyaman aja hadir di pentas seni itu, karena salah seorang anak lagi sakit. Jadi pasti Nai rewel. Gak mau dateng, kasian Keke karena dia sehat-sehat aja & harus nari di pentas itu.

Ya semoga pentas seni kali ini, Nai udah sembuh.. Jadi Nai juga bisa ikut nikmatin acara pentas seninya. Bisa nari dengan ceria, gak kayak taun kemaren cuma diem aja di atas panggung karena badannya yang lagi panas tinggi (klik disini). Cepet sembuh ya Nai :)

Posting Komentar

0 Komentar