Manja

Gak tau kenapa akhir-akhir ini Naima jadi tambah manjaaaa banget. Biasanya dia udah bisa anteng main sendiri di rumah. Sekarang jadi ekor Chi terus. Gak mau jauh dari Chi.. Yang mengherankan lagi dia sekarang suka merengek minta nenen. Padahal udah lama banget kan dia di sapih. Kalo gak di kasih ngamuk, nangis kenceng banget. Ya gak mungkin Chi kasihlah, tapi heran aja kok bisa gitu ya padahal di sekelilingnya udah gak ada lagi anak bayi yang masih nenen.. Suka gak mempan di bujukin apapun. Jadi kalo udah gitu Chi biarin aja sampe dia cape sendiri karena nangis. Chi belum tau nih jawabannya kenapa, cuma bingung aja.. :)

Posting Komentar

2 Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^