Kamis, 12 Juni 2008

Keola Masuk Siang!!

Sebenernya beberapa hari ini lagi pusing juga, masalahnya ketika Keke masuk TK nanti sekolahnya punya rencana untuk anak TK masuknya agak siang menjadi jam 9. Alasannya untuk tahun ajaran nanti siswanya meningkat pesat (bahkan masih ada yang waiting list). Jadi ada rencana untuk dipisah antara PG & TK.

Seneng sih kalo sekolahnya Keke banyak peminatnya, abis emang bagus sih. Cuma masalahnya Nai kan juga mulai masuk sekolah, kalo dipisah jadi bingung. Kalo mau dibawa dari pagi, Chi khawatir anak-anak bakal rewel karena kelamaan tunggu-tungguan. Di bawanya misah, gimana caranya. Gak ada orang lagi untuk jaga anak-anak. Duh pusing!!

Berharap rencana untuk memisahkan jam belajar gak jadi. Tapi mungkin gak ya?

Untung aja akhirnya ketemu solusi yang melegakan. Kalo sampe dipisah, Chi minta Kak Aie untuk nganterin Chi & Nai dulu ke sekolah (untung sekolahnya deket rumah). Abis itu Kak Aie pulang lagi buat ngurusin Keke trus nganterin Keke lagi ke sekolah. Pulangnya baru deh Chi, Nai, Keke sama-sama. Emang sih waktu Nai di sekolah jadi lebih panjang, sekarang sih Chi berharap aja mudah-mudahan Nai gak rewel nungguin aa' nya sampe pulang sekolah.

2 komentar:

  1. Mbak, emang Keke sekolahnya hrs ditungguin ya? Smg Nai asyik2 aja... Kalo schoolnya membuat anak betah, pasti deh Nai asyik nungguin aa' sambil main, Ya kan Nai Sayang...?

    BalasHapus
  2. Pernah sih ditawarin ikut jemputan tp sp skrg Keke blm mau. Kl mau plg pergi (gak ditungguin maksudnya), nanggung bgt. Soalnya jam sekolahnya kan pdk. Nai sih betah2 aja di sekolah (soalnya byk mainan di sekolah). Tp dia kadang suka pengen ikutan belajar (suka kasian juga kalo lagi ngintip kakaknya dari pintu kelas. Hehe...). Udah gitu tiap hari jum'at kan makanan di kasih sama sekolah tuh, Nai suka minta. Kl gak suka ditawarin sih sama guru2nya. Tp lama-lama gak enak juga ah minta gratisan terus. Hihihi...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge