"Unyil kok gak naik-naik kelas ya?" hehe... kira-kira gitu deh guyonan kita tentang si Unyil. Tapi biar gitu-gitu, waktu Chi masih kecil Unyil itu termasuk tontonan yang ditunggu. Ya iya lah, soalnya waktu kan TVnya baru ada TVRI aja. Hehe...

Setelah lama ngilang sekarang Unyil muncul lagi di trans7. Judulnya sih lebih keren, Laptop si Unyil. Lucunya lagi, sekarang Unyil ini juga jadi salah satu favoritnya Keola. Emang sih ceritanya yg sekarang menurut Chi lebih bagus, ada ilmunya gak cuma sekedar tontonan.

Sampai jumpa lagi... Merdeka (kata-kata Unyil jaman dulu. Hehehe...)