Udah lebih dari seminggu kepompong belum juga jadi kupu-kupu. Kami mulai curiga, kayaknya kepompongnya mati nih...

Kalo bener mati, ya agak kecewa juga sih. Berarti kita gak bisa ngeliat metamorfosisnya sampe jadi kupu-kupu.

Ambil positifnya aja deh setidaknya anak-anak udah tau apa itu kepompong. Udah lebih bisa menjabarkan seperti apa metamorfosis kupu-kupu. Mungkin kita bisa ngebahas kenapa kepompongnya bisa mati (yang ini belum dilakukan). Emang kalo dipikir-pikir selalu ada hal positif dari tiap kegagalan ya..