Sebenernya beberapa hari ini lagi pusing juga, masalahnya ketika Keke masuk TK nanti sekolahnya punya rencana untuk anak TK masuknya agak siang menjadi jam 9. Alasannya untuk tahun ajaran nanti siswanya meningkat pesat (bahkan masih ada yang waiting list). Jadi ada rencana untuk dipisah antara PG & TK.

Seneng sih kalo sekolahnya Keke banyak peminatnya, abis emang bagus sih. Cuma masalahnya Nai kan juga mulai masuk sekolah, kalo dipisah jadi bingung. Kalo mau dibawa dari pagi, Chi khawatir anak-anak bakal rewel karena kelamaan tunggu-tungguan. Di bawanya misah, gimana caranya. Gak ada orang lagi untuk jaga anak-anak. Duh pusing!!

Berharap rencana untuk memisahkan jam belajar gak jadi. Tapi mungkin gak ya?

Untung aja akhirnya ketemu solusi yang melegakan. Kalo sampe dipisah, Chi minta Kak Aie untuk nganterin Chi & Nai dulu ke sekolah (untung sekolahnya deket rumah). Abis itu Kak Aie pulang lagi buat ngurusin Keke trus nganterin Keke lagi ke sekolah. Pulangnya baru deh Chi, Nai, Keke sama-sama. Emang sih waktu Nai di sekolah jadi lebih panjang, sekarang sih Chi berharap aja mudah-mudahan Nai gak rewel nungguin aa' nya sampe pulang sekolah.