Senin, 21 Juni 2010

Toy Story 3

Liburan udah berjalan 1 minggu, ngabisinnya masih di rumah aja.. Paling wiken kemaren ngajak anak-anak nonton toy story3 sama nginep di rumah mertua

Pengennya sih camping. Tapi camp areanya full terus sampe awal July. Di bulan July juga Chi pengennya ngajak anak-anak nonton Circus Festival di Senayan. Tapi baru di omongin ke anak-anak, Naima udah nolak. Takut badut katanya.. Ya udah deh gak mau maksa.. Trus enaknya kemana y?? Gak ada ide..

Toy Story

Ini udah kali ke-3 anak-anak nonton bioskop. Mereka udah lebih rileks sekarang. Lucunya pas lampu mulai di redupin kan mulai keluar cuplikan-cuplikan film sama iklan-iklan. Eh, Naima teriak kayak gini..

Naima : "Key!! Kayaknya filmnya salah di puter nih!!"

Hahaha... Begitu filmnya mulai, mereka berdua teriak lagi. "Eh, ternyata gak salah deh filmnya". Waduh cerewet banget deh 2 krucil itu. Hehhe...

Tapi sayangnya toy story 3 agak-agak membosankan buat mereka. Gak ada yang rewel sih.. Cuma Keke keliatan aja males-malesan nontonnya. Kalo Naima lebih milih duduk di bawah kursi sambil makan popcorn. Hihihi...

Ada ide enaknya liburan ngapain??

post signature

5 komentar:

  1. Met liburan aja...
    Apapun kegiatannya, asal ngumpul dengan anak2, sensasinya sudah luar biasa

    BalasHapus
  2. ya aku ga bisa nonton nih :), paling Pascal aja nanti deh

    BalasHapus
  3. kalo anak2ku kayanya masih belum bisa nonton film2 disney yg durasinya 1.5-2 jam. bosen mereka. tapi maren ada film bikinan lokal, si sulung dah bisa ngikutin satu film penuh tanpa bosan

    BalasHapus
  4. jalan2 asal sama2 pastinya menyenangkan ....

    BalasHapus
  5. Ke sanggar lukis atau sanggar geabah aja Bun. Udah pernah belum? Tapi sanggar lukisnya yang bisa ngelukis di payung atau layang2 gitu. Kayaknya asyik tuh. Cuma saya sendiri gak tahu tempatnya dimana hehehe pernah liat di tv aja :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge