Selasa, 22 Juni 2010

Stok Nakal

Akhir-akhir ini adaaaa... aja kelakuan Keke yg suka bikin kesel. Semalem Chi ngobrol gini sama Keke..

Bunda : "Keke sayang sama bunda gak?"
Keke : "Sayang"
Bunda : "Kalo sayang, kenapa Keke akhir-akhir sering nakal sih?"
Keke : "Tenang aja bunda. Nanti kalo stok nakal Keke abis, Keke jadi anak baik lagi kok.."

@!^#%&Y#@^%*^%$%^.. Walah!! Dikasih tau, adaaaaaaa aja jawaban yang bikin Chi jadi ketawa :D

post signature

5 komentar:

  1. anak2 memang lucu, banyak akal dan ngegemesin ya

    BalasHapus
  2. hahahhahahah jawabannya mana tahan deh Ke .... tante ketawa mpe yoghurtnya nyembur nih

    BalasHapus
  3. hehehe...
    salam kenal ya ke..
    kamu pinter amat sech, kratif

    BalasHapus
  4. huahahahaa...lucu banget si keke. bakat melawak nih... hehehehee

    BalasHapus
  5. kreatif jawabannya hehehe

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge