Sabtu, 29 Agustus 2009

Terlalu Cerewet Ya?

Walopun udah lancar membaca, tapi kalo nonton film yang ada teksnya dia masih suka ketinggalan..

Keke : "Bunda, tolong bacain dong teksnya.. Keke ketinggalan terus nih.. Baca semuanya ya bunda, sampe filmnya selesai."
Bunda : "Yaaa jangan semuanya dong Ke!! Filmnya kan panjang, Bunda cape bacanya nih...!"
Keke : "Ihhh Bunda ya... Masa' dimintain tolong bacain teks aja cape! Giliran marahin Keke, Bunda gak pernah bilang cape. Padahal kalo marahin Keke kan Bunda juga suka lama ngomelnya.. Tapi kok gak cape!!"

Duh dikritik nih sama anak sendiri... Tapi Ke, emang Bunda cerewet banget ya? Hihihihi...

post signature

13 komentar:

  1. Wah...kalo bundanya cerewet berarti cerewet nya keke nurun bunda donk....he..he..he...

    BalasHapus
  2. hahaha...emang ibu-ibu kalo dah ngomelin anaknya ngga mau diem tuh mulut ngomooooong terus...keke bisa aja...

    BalasHapus
  3. huahahahaha... jadi mikir, jangan2 nanti adit juga bakal ngomong gitu..

    BalasHapus
  4. hihihi....iya, mamanya keke ga sadar kali kalo lagi marah bisa lebih panjang dari text di film hehe...lucu banget si keke ini...

    BalasHapus
  5. iya nich, aku setuju sama mbak Diyah, kayaknya cerewetnya keke nurun dari bundanya. hehe...

    keke bisa aja. Emang mama kalo marahin keke suka lama ya?

    BalasHapus
  6. kena nih bunda 1-0 utk Keke :-)

    BalasHapus
  7. itu pohon mangga berbuah mangga.. Bund.. apakabar Bunda ? maaf yaa daku lama nggak mampir2.. :)

    BalasHapus
  8. whoahahahaha...!!!!!
    keke kalu udah besar bisa jadi kritikus atau politisi hebat nih... :D

    BalasHapus
  9. hheheheee....
    ya itu kan, udah diprotes. berarti turunan dari bundanya heheee...

    BalasHapus
  10. ha ha ha keke lucu banget sih .. pinter deh kritik bundanya .. Bunda jangan cerewet 2 ya .. he he

    BalasHapus
  11. Wakakakak, Keke lucu banget sih udah pinter komplain bundanya.
    Cerwetnya gak jauh nurun dari bundanya nih, hehehe

    BalasHapus
  12. hahaha keke udah bisa protes yaa..

    BalasHapus
  13. wah keke udah bisa protes bunda nih

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge