Keke Putus Cinta?

Kayaknya Keke udah gak pacaran lagi nih 'ma Hanoum.. Penyebabnya karena Keke yang berlagak seperti playboy cap kelinci, trus Hanoumnya jealous keliatannya.. Hahahaha... Ceritanya gini..

Situasi 1

Keke : "Bun tadi di kelas Keke di cium Amira.."

Bunda : " Loh kok bisa?"

Keke : "Gak tau tuh bun, tau-tau pipi Keke di cium gitu.."

Bunda : "Awas nanti Hanoum marah loh"

Keke : "Enggak lah.. kan Amira juga pacar Keke.. Pacar Keke kan ada 4 bun.." 

[Silakan baca: Surat Cinta]

Bunda : "Kamu gak sekalian tuh pacarin Aqeela? Kan anak perempuan di kelas kamu nambah lagi tuh Aqeela.." *Hehehe... ketauan ya.. Chi juga suka ngajarin Keke jadi playboy.. Hihihihi...*

Keke : "Enggak ah bun, abis Aqeela belom pernah ngalahin Keke berantem.. Pokoknya perempuan yang udah pernah ngalahin Keke berantem baru boleh jadi pacar Keke.."

Waks!!! Keke jangan gitu dooooooong...... Bisa-bisa nanti gedenya kamu masuk "Ikatan suami-suami takut istri". Hehehehe....

Situasi 2

Besoknya, disekolah Chi lagi ngobrol sama mamanya Hanoum.

Mamanya Hanoum : "Myr, kemaren Hanoum bilang gini ke aku.. Mama aku udah gak mau ah pacaran sama Keke lagi. Abis sekarang Keke udah gak kayak dulu lagi. Sekarang Keke kemana-mana dikelilingin perempuan terus. Kalo gitu aku mendingan pacaran sama Ednilco aja ah yang lebih pendiem..."

Hahaha... Hanoum cemburu nih kayaknya.. Sampe minta putus.. :D

Situasi 3

Pulang sekolah, udah di rumah. Chi ceritain ke Keke tentang keinginannya Hanoum yang pengen putus. Gini jawabannya Keke...

Keke : "Gak apa-apa.. Pacar Keke kan masih ada 3 lagi..."

Hihihihi... Cool banget sie jawabannya... Bener-bener playboy ca kelinci :D

Situasi 4

Keke udah 2 hari gak masuk, karena badannya yang panas.. Tapi karena hari ke-2 panasnya udah turun jadi Chi ijinin dia kursus menggambar. Lagian tempat kursusnya deket, cuma berjarak beberapa rumah aja..

Kebetulan Hanoum kursus di tempat yang sama. Waktu Chi dateng, Chi liat Hanoum & mamanya udah dateng.. Waktu anak-anak lagi pada kursus, seperti biasa Chi ngobrol sama mamanya Hanoum. Mama Hanoum cerita kalo tadi Hanoum lagi ngobrol sama mamanya tentang Keke.. Obrolannya kira-kira seperti ini...

Hanoum : "Ma, Hanoum seneng deh.. 2 hari Keke gak masuk, berarti gak ada yang gangguin Hanoum. Berarti nanti kursus menggambar Keke juga gak masuk kan ma?" *Wah Hanoum beneran pengen putus nih.. Biasanya kalo Keke gak masuk dia suka sedih loh.. Tapi ini malah seneng.. Hihihi...*

Mama Hanoum : "Keke masuk kok nanti.."

Hanoum : "Keke kan lagi sakit ma!!!"

Mama Hanoum : "Iya.. tapi tadi bundanya Keke bilang kalo kursus Keke masuk masuk.."

Hanoum : "Ah mama pasti bohong ya... Mama pasti cuma mau bikin hidup Hanoum gak tenang ya..."

Wakakakakak... Aduh itu bahasanya anak-anak sekarang ya.. Kocak aja waktu Hanoum bilang kalo mamanya cuma pengen bikin hidup Hanoum gak tenang.. :D

Situasi 5

Pulang kursus, Chi sempet tanya ke Hanoum..

Chi : "Hanoum, katanya Keke kalo di kelas suka gangguin Hanoum ya...? Ngegangguin gimana?"

Hanoum : "Iya.. Keke itu suka nyubit-nyubit tangan Hanoum, padahal Hanoum lagi diem aja.. Trus gak cuma Hanoum aja sih yang suka di cubit-cubit Keke... Amira juga suka di cubitin sama Keke.." *Hanoum jawabnya sambil senyum-senyum.. :D*

Chi : "Tapi Hanoum suka kan di cubitin sama Keke... Hehehe..."

Hanoum makin senyam-senyum Chi godain gitu... Jadi kesimpulannya apa Hanoum itu bener-bener terganggu sama gangguannya Keke, atau cemburu karena ternyata yang diganggu Keke gak cuma Hanoum tapi Amira juga? Trus gimana sekarang hubungan mereka? Masih pacaran apa putus beneran...? Gak tau juga sih.. chi sendiri emang gak pernah ambil pusing, karena pengertian mereka tentang pacaran atau putus juga masih anak-anak banget.. Jadi kalo Chi sih liatnya sekedar lucu-lucuan aja.. Hehehe...

0 Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^