Terlalu

Naima : "Bunda terlaluuuu deh cantiknya.."

Sebetulnya ini bukan pertama kalinya Nai muji-muji bundanya (yang pasti tiap kali di puji bikin Chi melayang... Hehehe...). Cuma yang bikin Chi ngikik tuh, pujiannya kali ini ada kata-kata baru yaitu terlalu.. :D

Bunda : "Makasih ya sayang..."
Naima : "Kalo gitu Ima juga terlalu kan cantiknya ya bun...?"

Hehehe... ternyata pujiannya kali ini karena pengen minta di puji balik... Iya lah, anak bunda yang satu ini emang terlalu kok cantiknya.. Hihihihi... (muji-muji anak sendiri gak apa-apa dong kalo setinggi langit.. hehe...).

0 Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^