Sabtu, 29 Agustus 2009

Terlalu Cerewet Ya?

Walopun udah lancar membaca, tapi kalo nonton film yang ada teksnya dia masih suka ketinggalan..

Keke : "Bunda, tolong bacain dong teksnya.. Keke ketinggalan terus nih.. Baca semuanya ya bunda, sampe filmnya selesai."
Bunda : "Yaaa jangan semuanya dong Ke!! Filmnya kan panjang, Bunda cape bacanya nih...!"
Keke : "Ihhh Bunda ya... Masa' dimintain tolong bacain teks aja cape! Giliran marahin Keke, Bunda gak pernah bilang cape. Padahal kalo marahin Keke kan Bunda juga suka lama ngomelnya.. Tapi kok gak cape!!"

Duh dikritik nih sama anak sendiri... Tapi Ke, emang Bunda cerewet banget ya? Hihihihi...
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^