Area Bebas Merokok

Chi udah pernah dengar lelucon tentang area bebas merokok ini sebelumnya.. Tapi gak nyangka aja kalo Keke bakal nanyain pertanyaan yang sama.. Kejadiannya waktu lagi belanja bulanan di Carefour MT Haryono.

Keke : "Bunda, area bebas merokok itu maksudnya apa ya?"
Bunda : "Maksudnya kita dilarang merokok di area ini."
Keke : "Bunda, area itu kan artinya tempat. Kalo bebas kan artinya terserah kita, suka-suka kita ya.. Berarti area bebas merokok artinya kan tempat buat terserah kita ya mau merokok apa enggak.. Kok malah dilarang sih artinya?! Kalo dilarang kan harusnya ditulisnya area dilarang merokok ya bun?"

Hihihi... bener juga tuh Ke... Kepikiran aja nih Keke.. :D

*Note : Chi cuma cekikikan waktu denger penjelasan Keke sambil bilang setuju sama penjelasan Keke. Karena Chi juga gak ngerti sih sebenernya kenapa harus di tulis area bebas merokok, bukannya area dilarang merokok.. Ada temen yang bisa menjelaskan? :D


0 Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^