Rabu, 13 Mei 2009

Nai Belajar Angka

belajar angka

Ini salah satu cara kami ngajarin Naima mengenal angka.. Yang punya ide ini ayah. Angka-angka di tulis di lantai secara acak. Trus kami minta Nai loncat kelinci (sekalian dia belajar loncat juga. Hehehe..) ke arah angka yang kami minta.

Lumayan cepet. Baru dikenalin aja, dia udah hapal angka 1 s/d 3. Kalo diliat di foto angkanya itu banyak y.. Emang sengaja dibikin banyak, biar Keke bisa ikutan main juga. Bisa ikutan loncat-loncatan (karena Keke udah hapal sama angka). Kalo Keke ikutan main kan Nai biasanya lebih semangat belajarnya, karena berasa ada temen main..Ya gini deh.. demi anak, lantai pun rela di corat-coret pake spidol. Hihihi...


post signature

1 komentar:

  1. Wiiii.... demi anak ya mak rela lantainya jadi papan tulis hehehe...

    Anak kedua saya dulu juga susah menghafal angka. Suka terbalik-balik nyebutinnya. Tapi untungnya waktu itu musim kampanye yang multi partai (th 2004). Jadi di tv sering tuh keluar nama parpol beserta nomor urutnya. Jadinya hafal angka dari situ mak hehehe...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge