Kamis, 11 Maret 2010

Ulang Tahun Dan Kereta Api.... part 2


Lanjutan cerita sebelumnya... Acara ulang tahun Keke berlangsung sederhana tapi seru. Di kelilingin sodara-sodaranya. O'ya kenapa Chi selalu nulis sodara-sodara Keke & Nai, karena para krucil ini sebetulnya sepupu Chi alias om & tantenya Keke & Nai. Tapi mau nulis om & tante kayaknya lucu aja... Abis sama-sama masih kecil. Wkwkkwkwk.... Keke & Nai sendiri juga manggil nama ke mereka gak pake embel-embel om & tante :)

Baru kali ini di Bandung kami gak kemana-mana. Bener-bener cuma di rumah, menikmati istirahat. Ya paling cuma ke pasar sama beli kue di primarasa. Tapi selebihnya di rumah, istirahat. Apalagi K' Aie tuh tidur terus, gak di jalan gak di rumah. Maklum lagi flu, ngantuk karena minum obat. Hehehe...


Untuk pulangnya Keke kepengennya naik travel. Dia juga pengen ngerasain kayak apa naik travel. Cuma Chi khawatir, Keke itu kan kalo bukan naik mobil sendiri suka mabok. Dia gak suka bau mobil, kecuali mobilnya sendiri. Makanya tiap kali naik taxi, Keke pasti rewel karena mabok mau muntah. Bahkan pernah pengharum mobil di ganti gak yang biasanya, itu juga bikin dia agak rewel. Walopun gak serewel kalo naik taxi sih.. Makanya Chi takut kalo pake travel nanti dia rewel. Walopun sebetulnya lebih enak pake travel, karena waktu tempuh bisa lebih singkat.


Akhirnya kami mutusin pake kereta api lagi. Tapi kali ini pengen cobain argo gede. Rencana jam 1 siang udah ada di stasiun, ini jam 3 sore baru berangkat. Wkwkwkkw.... Sampe sana jam 1/2 4. Ternyata udah gak kebagian tiket. Tiket yang masih kosong untuk yang jam 1/2 7. Ya udah mau gimana lagi, beli deh tuh tiket yang 1/2 7.

Karena masih lama, Keke mau di ajak pulang dulu sama sodara-sodara yang ikut nganterin. Tapi kalo Naima gak mau. Untung aja Naima gak rewel. Dia keliatan happy aja. Dan karena nunggu lama, jadi cukup waktu buat beli hokben. :D

Jam 6 Keke di anterin lagi ke stasiun. Begitu Keke dateng langsung naik ke kereta. Kalo kata Chi sih setelah ngerasain parahyangan & argo gede, lain kali kalo ada yang mau naik kereta lagi sebaiknya naik argo gede. Selisih tiketnya cuma 10 ribu (parahyangan kelas excecutive 50 ribu, argo gede 60 ribu). Tapi fasilitasnya lumayan berbeda. Dari keretanya aja lebih bersih argo gede. Trus kursinya, waktu Chi naik parahyangan ada yang gak berfungsi. Jd gak bisa di bikin tiduran. Wkwkwkkw... Kalo argo gede kemaren amsih keliatan lumayan terawat.

Di argo gede ada tv nya. Ya walopun filmnya lumayan jadul, tapi lumayan lah ada tontonan. Kalo makanan no comment deh, Chi gak ngerasain karena udah beli hokben. Tapi keliatannya sih menunya berbeda dari parahyangan.

Kali ini Keke gak rewel, karena setelah makan malam dia tidur. Kalo Naima seperti sebelumnya, gak mau diem. Tapi pas mau sampe malah tidur. Nah kali ini kami baru ngerasain tuh repotnya naik kendaraan umum. Karena anak-anak pada tidur, trus di bangunin susah banget jadi kami terpaksa menggendong. K' Aie gendong Keke, Chi gendong Naima. Kalo cuma gendong aja sih gak masalah, tapi kami kan juga harus bawa barang yang lumayan berat. Wkwkwkwkk.....

Dari Jatinegara, kami naik taxi. Karena tidur, jadi Keke gak ngerasain mabok. Anak-anak bener-bener cape keliatannya, baru bangun besok paginya. Keke sendiri sempet bilang kalo dia seneng naik kereta, besok-besok kalo ke Bandung naik kereta lagi.. Kata ayahnya, tidaaaakkk!!! Sesekali aja deh naik kereta api, berat di ongkos.. Wkwkwkwk....
post signature

11 komentar:

  1. asyyiikk yaa dah nyobain naik kereta api...fahmi blm pernah niy, rencananya pengen naik aja bolak balik bogor depok pp hehe tapi blm sempet terlaksana..

    btw ada rmh di bandung ya ?? enak dong mba ;)

    BalasHapus
  2. wah ke primarasa ya, gak dibawain oleh2 agar2 ikan mbak :)

    BalasHapus
  3. Keke mulai ketagihan naik kereta ya.... Mo ikut Zalfa mudik ke Purbalingga??? naik kereta lho! hehehe...

    BalasHapus
  4. keke... maaf ya telat belum ngucapin selamat ultah nih :)
    selamat ultah ya keke... semoga makin pintar dan bikin ayah bunda bangga :)
    enak ya Ke naik kereta. tante juga lebih seneng naik kereta drpd naik mobil hehehe...

    BalasHapus
  5. Baca cerita Bunda jadi kangen sama kereta soalnya dulu pas SMA di Bandung kalo dari Jakarta suka naik kereta. Kalo dulu nasi gorengnya lumayan enak, wah berarti sekarang udah ga enak lagi yah Mba?

    Btw iya tuh Mba bener kata misua kalo naik kendaraan umum pasti lebih mahal jatohnya :-)

    Salam buat Keke dan Nai. Have a nice weekend yah Sayang

    BalasHapus
  6. kayla juga senang banget kalo naik kereta api, tapi jarang2 banget...

    BalasHapus
  7. Selamat ulang tahun kak Keke,
    tambah cakep, panjang umur, sehat, pintar dan sholeh ya, amin.
    Hehehe ketagihan naik kereta ya keke dan naima, sama tuh, Aliyyah juga selalu suka diajak bepergian naik kereta. lanjut setelah naik kereta, perlu dicoba juga bustrans keliling2 kota jakarta, pasti kakak keke dan naima suka juga :)

    BalasHapus
  8. Jadi inget masa lalu waktu masih di bandung... sering menggunakan transportasi kereta api...

    Salam hangat dari Balikpapan.

    BalasHapus
  9. Hehehee.... ternyata saya sama kaya ke2 ada temennya kalo mabok naik taxi, enggak tahan sama bau pengharumnya...

    BalasHapus
  10. Blom ngucapin selamat.. met ultah ya ke, semoga sehat selalu..

    Kereta api tuh kesukaan adit & ayah. Pernah ke Jakarta naik argo gede sampe stasiun gambir pulang lagi (gak kemana2, cuman naik kereta doang hihihih).

    BalasHapus
  11. met ultah ya, wah keke udah 6 tahun nech, bentar lagi bujangan hehehe....senangnya yang abis jalan2 naik kereta, jadi ikutan kangen nech secara udah lama gak naek kereta....

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge