Thursday, March 18, 2010

Cadel

Chi gak tau apakah fase ini dialamin sama anak-anak lain atau enggak, tapi paling gak anak-anak Chi ngalamin. Sekarang ini di usianya yang hampir 4 tahun (2 bulan lagi), Nai lagi seneng-senengnya ngobrol di cadel-cadelin. Pokoknya jadi gak bener lagi ngomongnya.. Misalnya ngomong bisa jadi bica, susah jadi cucah, marah jadi malah, rame jadi lame. Pokoknya di cadel-cadelin gitu deh. Padahal dia udah lancar banget ngomongnya, semua huruf udah jelas.

Kalo dia ngomongnya di cadel-cadelin gitu sama Chi sih langsung di benerin, takut keterusan nantinya. Heheheheh.... Tapi kalo di ingat-ingat lagi, Keke dulu juga pernah ngalamin fase itu. Ngomongnya udah jelas banget, tapi trus di cadel-cadelin. Ya kira-kira waktu Keke seusia Naima sekarang lah... Jadi karena inget Keke dulu juga pernah gitu, Chi gak terlalu khawatir sama ulahnya Naima. Paling rajin-rajin ingetin aja..

Kira-kira anak-anak lain gitu juga gak y? ^^
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^