Tuesday, March 30, 2010

Pilihan Sekolah & transportasi

Setelah dipikir, ditimbang & akhirnya diputuskan. Hehehe... Pilihan jatuh ke Al-Azhar Syifa Budi. Yah semoga pilihan kami gak salah. Keke nanti betah di SDnya.

Cuma yang masih jadi pikiran Chi sekarang, jemputnya gimana???? Kalo pagi sih dia masih bisa dianterin ayahnya. Tapi pulangnya nih yang bikin bingung. Karena gak mungkin lagi jalan kaki kayak sekarang. Jauh banget kalo jalan kaki. Ada beberapa alternatif, yaitu


    1. Ojek. Tapi sekali jalan Rp. 10 ribu. Berarti bolak-balik Rp. 20 ribu/hari. Nah sebulan?? Lumayan juga tuh kayaknya.... Ck.. ck... ck... K' Aie pernah saranin langganan ojek aja, tapi Chi masih ragu-ragu kalo Keke di jemput sama bukan keluarga.
    2. Jemputan. Kalo pp Rp. 450 ribu/bulan, pulangnya aja Rp. 350 ribu. Beda tipis. Hehehe... Kayaknya masih berat juga nih... Abis jarak sekolah gak terlalu jauh dari rumah sih. Coba cari alternatif lain deh..
    3. Bawa mobil. Males keluar masuk garasi. Hehehe...
    4. Bawa motor. K' Aie ngejanjiin mau beliin Chi motor kalo Chi mau. Emang sih ini alternatif paling bagus. Murah & cepet. Tapi masalahnya, Chi gak pernah bisa bawa motor. Dari jaman kuliah sampe beberapa hari yang lalu, oon banget lah kalo yang namanya bawa motor. Gak bisa-bisa. Hari Minggu kemaren di ajarin lagi sama K' Aie tetep aja gak bisa. Wkwkwkw....
    5. Bawa sepeda. Antara bisa & enggak. Kalo di jalan masih suka panikan kalo lagi rame :D
    6. Naek angkot. Suka lama angkotnya dateng. Berari Kekenya harus sabar ningguin angkot :D

    Duh ternyata setelah milih sekolah masih juga di bingungin sama urusan transport ya. Hehehe...
    Keke Naima
    Keke Naima

    This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

    No comments:

    Post a Comment

    Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

    Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^