Monday, March 1, 2010

Snow Bay

Harusnya hari Sabtu kemarin (27/2) Keke tampil main drum untuk sebuah acara di sebuah mall. Tapi ada kejadian yang sangaaaaatttt mengecewakan. Yah pokoknya bikin Chi sebel.

Chi juga lagi pusing cari SD untuk Keke. Harusnya sekarang-sekarang ini Chi udahh mantep masukin Keke ke SD mana nanti. Sekarang berasa jadi mulai lagi dari nol. Cari-cari lagi... Ah pokoknya gitu deh!!! Terlalu kesel & kecewanya sampe susah buat ceritanya!!!!

Akhirnya Sabtu kemaren Keke gak jadi ikutan tampil, bahkan nari & nyanyi bersama pun enggak. Ya kebetulan juga hari itu (dari hari Jumat sih sebetulnya) Keke panas badannya. Muntah-muntah terus. Jadi percuma aja dia dipaksa ikut tampil. Kondisinya juga gak fit.

Baru juga sembuh, eh K' Aie ngajakin ke Snow Bay. Namanya anak-anak kan gak bisa di janjiin pasti nagih terus ya... Heheheh... Apalagi Keke keliatannya udah fit, jadi gaka da alasan untuk nolak.

Sebetulnya Chi agak ragu, takutnya hari Minggu gak sampe malem bukanya. Tapi K' Aie yakin. Ya udah jam 1/2 3 jalan kesana. Mana ujan deras lagi. Jam 3 kita sampe sana. Dan bener aja ternyata cuma sampe jam 6 kalo hari Minggu. Waks!!! Apa bakalan puas ya berenang cuma sebentar? Apalagi tiketnya kan lumayan mahal tuh Rp. 120.000,-/orang (dewasa) & Rp. 100.000,-/orang (2-5 th).

O'ya pas kami parkir ternyata di depan kami baru aja ada kejadian pohon roboh. Kasian banget yang punya mobil. Itu mobilnya ringsek abis, udah kayak kaleng penyok alias gepeng! Udah gitu yang punya mobil belom tau. Wah gak kebayang deh gimana ekspresinya. Mereka habis bersenang-senang, pas balik ke parkiran ternyata mobilnya udah gepeng.

Balik lagi ke cerita snow bay... Ternyata gak terlalu luas lokasinya. Jadi 2 jam berenang cukup lah.. Chi sendiri gak naik seluncuran yang untuk orang dewasa. Ngeliatnya ngantri banget!!! Apa karena long wiken y?

Ternyata harga segitu masih ada yang harus bayar-bayarnya y. Kirain udah free semua.. Hehehhee... Untuk locker harus bayar lagi. Rp. 10.000,- untuk ukuran single & Rp. 30.000,- ukuran family. Kami ambil yang family karena bawa tas besar. Ternyata sizenya kecil banget!! Beda tipis sama yang ukuran single. Waktu kami berenang di waterboom locker family sizenya lumayan gede loh. Jadi masuk semua. Tau gitu mending ambil single locker aja. Bisa dapet 3 locker tuh...

Untuk harga makanan ya standar lah. Sama kayak kolam renang lain. Rp. 20.000,- s/d Rp. 35.000,- Cuma gak terlalu banyak pilihan. Di waterboom masih lebih banyak.

Trus Chi gak tau apa karena lagi long wiken atau emang kayak gitu... Kotor banget!!! Apalagi tempat bilasnya... Kalo liat tempat bilasnya kayaknya bentuk kamar-kamar gitu ya. Tapi sebenarnya mereka terbuka di belakang. Jadi kalo ada yang iseng mau mondar-mandir bisa aja. Kalo Chi sih agak kurang nyaman sebenarnya. Ya walaupun sesama perempuan, tapi tetep aja kalo agak-agak terbuka gitu merasa kurang nyaman.

[Silakanbaca: Bunda, ke Waterbom PIK lagi, yuk!]

Udah gitu jorok. Sampah plastik bekas sampo & sabun bertebaran dimana-mana. Belom lagi sampah diapers & sampah pembalut yang (maaf ya kalo bikin jijik) darahnya masih ada. Arggghhhh!!!!!!! Joroknya!!!!!!! Padahal ada tempat sampah disitu...

Jadi buat Chi dengan harga segitu Chi agak kurang puas. Terutama untuk kebersihan. Di bandingin sama waterboom Cikarang, jauh lebih puas di waterboom lah. Jadi pengen cobain yang waterbom di PIK nih.. Kira-kira asik gak ya di sana?

[Silakan baca: Waterboom Lippo Cikarang dan Astro Boy]
Snow Bay
4/ 5
By
Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon